Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Devil May Cry HD Collection

Sambil menunggu pengumuman seri terbaru Devil May Cry yang mungkin akan diumumkan pada ajang E3 2018 mendatang, Capcom akhirnya memberikan sedikit kejutan bagi gamer dengan mengumumkan Devil May Cry HD Collection untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC akhir tahun lalu. Game ini sendiri adalah koleksi dari ketiga seri pertamanya dalam format HD Remaster.

Karena gamenya sudah dirilis sejak awal tahun 2001-2006 lalu, maka kamu bisa melihat perbandingan kualitas grafis yang sangat signifikan di versi remaster kali ini. Ketiga judul game dalam koleksi ini adalah Devil May Cry (2001), Devil May Cry 2 (2003), dan Devil May Cry 3: Special Edition (2006). Setiap gamenya juga dipastikan akan menghadirkan dukungan 60 fps, yang memungkinkan kamu untuk melihat aksi keren Dante dengan kualitas maksimal dan halus.


5. A Way Out

A Way Out mungkin adalah salah satu game Co-op yang menawarkan konsep paling unik dibandingkan kebanyakan pesaingnya. Bagaimana tidak? Dalam game ini kamu dituntut bekerjasama dengan satu rekan bermain untuk melarikan diri dari penjara. Kamu bisa berperan sebagai karakter Leo dan Vincent yang memiliki pembawaan sifat berbeda, namun tetap memiliki kemampuan yang sama dalam menghadapi berbagai situasi menantang.

Salah satu contohnya adalah saat kamu melarikan diri, salah satu diantara kamu dan teman yang kamu ajak bermain harus melakukan tugas berat seperti mengalihkan perhatian penjaga atau mencari peralatan untuk membantu misi pelarian ini. Kerjasama yang kompak adalah kunci utama, karena setiap situasi yang dihadapi akan selalu melibatkan peran dari kedua pemain. Cukup menarik sebenarnya melihat EA bersedia menjadi publisher game ini, mengingat Hazelight Studios bukanlah developer yang banyak dikenal oleh gamer.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Ghost of a Tale

Jujur saja, Kru KotGa baru pertama kali mengetahui Ghost of a Tale game kemarin saat membuka halaman Steam yang memasukannya ke list rekomendasi. Saat melihat beberapa screenshot, harga murah, dan judul yang terkesan pasaran, kamu mungkin akan mengira kalau game ini hanya sekedar game indie biasa. Tapi jika kamu memainkannya secara langsung, bersiaplah untuk tersihir ke dalam salah satu game petualangan terbaik yang pernah kamu mainkan.

Dalam Ghost of a Tale kamu berperan sebagai Tilo, seekor tikus dalam petualangannya menjelajahi dunia medieval yang dihuni oleh para hewan. Bagaimana kualitasnya? Sempurna, mulai dari gameplay yang mengedepankan eksplorasi dan stealth, kualitas grafis fantastis, jalan cerita menarik, dan segudang fitur pendukung yang diracik dengan sangat solid. Tidak peduli kamu gamer dari kalangan manapun, Kru KotGa sangat merekomendasikan kamu untuk memainkan Ghost of a Tale.


7. Surviving Mars

Selain franchise SimCity besutan EA, sepertinya banyak gamer tidak begitu familiar dengan game yang mengusung konsep City Builder. Tapi jika berbicara soal persaingan, developer Haemimont Games pastinya tidak mau dihiraukan begitu saja. Berpengalaman selama beberapa tahun dalam menawarkan game strategi dan Builder populer seperti seri Tropico dan Victor Vran, belum lama ini mereka kembali merilis game City Builder ambisius berjudul Surviving Mars.

Seperti judulnya sendiri, Surviving Mars adalah game yang membawa pemain dalam sebuah misi untuk menciptakan peradaban manusia di planet Mars. Benar sekali, jadi disini kamu harus membangun sebuah kota dan sumber kehidupan yang selalu tercukupi layaknya di bumi. Tugas yang kamu emban ini tentunya tidak mudah, karena selain mengatur infrastruktur dan ketersediaan sumber daya yang terbatas, beberapa perubahan kondisi alam planet Mars yang gersang juga bisa menjadi ancaman terbesar.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru