Feature

5 Karakter Wanita Tercantik di Three Kingdoms: Dinasti Perang

Halaman 2

3. Da Qiao

Berbeda dari saudara kembarnya Xia Qiao, sang kakak Da Qiao memiliki pembawaan karakter yang lebih lembut dan selalu mengedepankan keputusan terbaik saat bekerjasama dengan sebuah klan. Mengikuti jejak yang sama seperti adiknya, Da Qiao juga bergabung dengan suaminya Sun Ce dalam pertempuran melawan Liu Biao. Walaupun memiliki jalan pertempuran dan tanggung jawab berbeda, dia selalu menjaga hubungan baik dengan adiknya. Sosoknya sebagai seorang kakak yang bertanggungjawab sekaligus menawan, adalah contoh terbaik untuk menggambarkan Da Qiao sebagai salah satu karakter wanita terbaik di game ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

4. Diao Chan

Termasuk salah satu karakter antagonis yang memiliki peran sentral ini memang memiliki paras cantik yang sangat kuat. Bekerja sebagai salah satu penari yang menjadi budak Wang Yun, Diao Chan memiliki kemampuan untuk menghipnotis siapa saja untuk terpikat pada kecantikannya dan mau menuruti perintahnya. Karena pembawaan sifat yang terus berubah-ubah, Diao Chan bisa saja menjadi keji atau karakter yang penuh dengan kasih sayang. Bagi kamu yang masih belum tahu, dia adalah istri dari sang ksatria legendaris Lu Bu.

5. Zhu Rong

Disebut sebagai putri dari God of Fire, Zhu Rong adalah karakter wanita yang memiliki rasa haus akan pertempuran. Tidak hanya memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat dan cukup brutal, Zhu Rong juga memiliki sifat percaya diri akan kecantikannya. Dengan melihat penampakan ilustrasinya di game ini saja, kamu pasti sudah mendapatkan gambaran jelas dari pembawaan sifat dan parasnya yang sangat cantik tersebut.

Nah, itu dia lima karakter wanita di Three Kingdoms: Dinasti Perang tercantik menurut Kru KotGa. Untuk Kotakers yang sudah memainkan gamenya sendiri, kira-kira mana karakter wanita yang menjadi favoritmu?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru