Feature

[SPECIAL] Kill? No! Push? Yes! 5 Hero Spesialis Push Turret di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Dalam perdunian Mobile Legends, kill hanyalah sebuah hiburan semata. Yang kita tahu yang paling utama adalah menghancurkan turret dan base musuh tentunya. Tapi bagi kebanyakan pemain, kill adalah nomor satu dan mengabaikan tugas penting untuk menghancurkan turret.

Di Mobile Legends, banyak sekali hero-hero dengan spesialis push atau yang bisa kita artika hero tersebut sangat baik untuk menghancurkan turret. Jadi siapa saja kira-kira hero tersebut? Yuk kita simak Kotakers! Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Zhask

Zhask dikenal dengan skill yang mengeluarkan "Joni"-nya. Meskipun ia adalah seorang Mage, ia mampu menyerang turret sendirian ditemani dengan "Joni". Dan juga Zhask salah satu hero yang cukup mudah untuk kalian gunakan.

Zhask mampu push turret dengan combo yang ia miliki. Yaitu gunakan skill pertama terlebih dahulu, kemudian skill ultimate telah siap gunakanlah untuk menambah damage dan ASPD dari "Joni". Maka dari itu Zhask adalah salah satu hero dengan spesialis push turret terbaik.

2. Natalia

Natalia adalah salah satu hero tipe Assasin di Mobile Legends. Sebagai hero bertipe Assasin, tentunya Natalia dibekali dengan damage yang besar serta kemampuan yang unik, di mana dia bisa menghilang selama 5 detik setelah bersembunyi dari semak-semak.

Dalam mode menghilang, serangan Natalia selanjutnya akan bertambah sekitar 35%. Apalagi jika kalian menyerang daerah belakang musuh, maka damage akan bertambah 15%. Karena Natalia dapat menghilang, maka ia dapat mencuri turret dengan mudah.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru