Feature

[SPECIAL] Strategi Pasti Menang War di Lords Mobile untuk Pemula

oleh: Salinolino
Saat kamu membuat pasukan Lords Mobile, yang harus kalian perhatikan adalah kalian tau kelemahan dan kelebihan setiap pasukan. Di Lords Mobile, pasukan di bagi menjadi empat jenis. Dan masing-masing jenis memiliki kelebihan dan kekurangan. Yuk kita simak Kotakers jenis-jenis pasukan di Lords Mobile!

Empat Jenis Pasukan Lords Mobile

Ada empat jenis pasukan di Lords Mobile. Tiga pasukan utama yaitu Infantry, Ranged dan Cavalry. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan dalam melawan jenis pasukan lain. Dan 1 lagi adalah Siege Engine, yang lemah terhadap semua pasukan tapi kuat terhadap Wall dan Wall Traps.

Infantry kuat terhadap Cavalry, kemudian Cavalry kuat terhadap Ranged, dan Ranged kuat terhadap Infantry. Tetapi 3 jenis pasukan tersebut lemah terhadap Wall Traps. Jadi tentu kalian memerlukan Siege untuk melawan Wall Traps, karena Siege kuat terhadap Wall Traps.

Dan jika kalian sudah mengenal tentang empat jenis pasukan tersebut, kru KotGa akan menginfokan tiga hal penting yang harus kamu ingat untuk meminimalisir kerugian yang kamu alami.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
  • Jangan sampai kamu kehilangan Pemimpin. Kehilangan Pemimpin akan membuat hari-harimu semakin membosankan. Karena efek Pemimpin akan terasa. Seperti melambatnya produksi sumber daya, melambatnya lajur riset, laju pembangunan dan lain-lain.
  • Jangan terlalu banyak kehilangan pasukan. Karena untuk melatih pasukan dibutuhkan waktu yang lama dan sumber daya yang banyak.
  • Jangan terlalu banyak kehilangan sumber daya. Syukur jika kamu masih ada simpanan sumber daya di tas atau rajin-rajin tuker di Kapal Kargo. Kalau tidak, kamu harus semangat ngumpulin sumber daya dari nol lagi.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru