Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. PUBG Mobile



Sempat kru KotGa beritakan beberapa waktu lalu bahwa PUBG Mobile akan mendapatkan versi Inggris. Hari ini, Tencent resmi merilis PUBG Mobile untuk perangkat Android melalui Google Play. Sayangnya, Indonesia belum negara yang termasuk, baru dirilis di region Canada saja.

PUBG: Battlefield memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: Google Play.

2. Three Kingdom: Dinasti Perang



Ingin merasakan sejarah Three Kingdoms dalam genggaman tangan? Tenang aja, Efun sebentar lagi akan merilis Three Kingdoms: Dinasti Perang untuk Android dan iOS di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan jalan cerita yang bagus, kamu juga akan disuguhkan gameplay yang begitu menarik.

Three Kingdoms: Dinasti Perang adalah game strategi game online live, bukan sembarang SLG Three Kingdoms: Dinasti Perang dapat dimainkan oleh semua kalangan, meski game strategi sangatlah menguras pikiran tetapi game ini tidak akan membuat anda untuk menghabiskan banyak waktu untuk mengamati menang atau kalah setiap saat, game kami akan membuat anda lebih nyaman dalam bermain perang langsung bersama teman-teman anda.

Download di: Situs resminya.

3. My Tamagotchi Forever



Siapa yang tidak tahu Tamagotchi? Ya, permainan pet seru yang cukup hits pada tahun 90an di Indonesia, kala itu begitu digandrungi tiap kalangan. Kangen pengen main Tamagotchi karena susah mencari perangkatnya? Tenang aja, akhirnya Bandai Namco telah merilis My Tamagotchi Forever untuk Android dan juga iOS.

Untuk gameplaynya masih sama seperti game yang terdahulunya. Pemain akan menetaskan telur berisi monster lucu yang harus kamu rawat dan besarkan. Tugasmu adalah memberi makan, membersihkan mereka, serta mematikan atau menyalakan lampu saat mereka tidur. Tujuanmu adalah membesarkan dan membuat mereka hidup bahagia serta sehat.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Jiwaku Mengkiero! Tips Build Xiao di Genshin Impact versi 2.4!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!
» Tips Menentukan Karakter yang Wajib Digacha Pada Genshin Impact versi 2.4
4. Lords Mobile



Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Pada game tersebut para pemain harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang.. Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: KOTAKLM. Download di: Google Play.

5. Lineage 2: Revolution



Tidak bisa dipungkiri lagi memang sejak kehadiran Lineage II: Revolution di Korea Selatan banyak para gamer yang tidak sabar ingin memainkannya. Setelah penantian yang cukup lama, Lineage II: Revolution akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG open world berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Game tersebut dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas grafis yang fantastis.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru