Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. VenusRumble



Square Enix, menjadi publisher asal Jepang yang saat ini cukup gencar merilis game terbarunya untuk perangkat mobile. Square Enix bekerja sama dengan Blue Print untuk merilis game RPG terbarunya untuk perangkat mobile berjudul VenusRumble. Pada game tersebut, pemain akan berperan sebagai pria yang tinggal di asrama para gadis. Pemain akan berkomunikasi dengan gadis yang disajikan dalam Live2D dan ada sebuah parameter "kemesraan" yang akan terus bertambah seiring jalannya permainan. Kamu bisa berkencan dan menghabiskan malam bersama para gadis cantik nan seksi dan menghabiskan malam bersama.

Latar belakangnya adalah dunia dimana para dewi dan manusia hidup berdampingan. Lima dewi bertugas untuk melindungi Red Moon dari Kegare. Karakter utamanya adalah pria normal yang membantu menghilangkan kutukan Kegare dan menyembuhkan para dewi dengan menyentuhnya. Setelah itu, mereka mengajak sang pemeran utama untuk hidup bersama dan menyelamatkan dunia bersama.

Download di: QooApp.

7. War Song



Belakangan ini, game MOBA memang cukup digandrungi, terutama untuk perangkat mobile yang mengjangkau semua kalangan. Warsong menampilkan grafis yang cukup indah untuk ukuran MOBA di perangkat mobile. Apalagi, setiap karakter diisi oleh pengisi suara professional dari artis ternama di asal Jepang. Selain grafis yang indah, Warsong juga memiliki sistem siang dan malam layaknya Dota dimana gameplay akan berubah seiring jalannya waktu. Detail seperti efek air terjun dan cipratan air di sungai juga sangat detail disematkan.

Untuk urusan gameplay, game ini memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan game MOBA 5v5 sejenisnya. Para pemain akan disuguhkan tiga lane pada satu map. Pada map tersebut juga disediakan hutan dengan berbagai monster. Selain itu, ada berbagai jenis hero dengan role yang berbeda.

Download di: APKPure.

8. Battle of Blades



Battle of Blades mendapatkan respon yang cukup positif dengan menghadirkan genre gabungan antara MOBA yang dikemas menarik dengan elemen JRPG di dalamnya. Battle of Blades adalah MOBA dengan tampilan portrait yang akan menghadirkan pertarungan 4 vs 4. Game tersebut dikembangkan oleh tim yang sebelumnya mengerjakan Rise of Mana. Menarinya, MOBA ini memiliki konten single-player stroy mode ala JRPG.

Seperti MOBA pada umumnya, setiap karakter akan dibagikan dalam beberapa role seperti Attacker, Support, ataupun Balanced/Tank. Setiap karakternya juga memiliki sebuah Skill Tree dimana para pemain nantinya bisa menyesuaikan dengan gaya bermain. Saat ini, ada 60 karakter yang bisa didapatkan. Kamu bisa mendapatkannya melalui stroy mode, event, ataupun..... Gacha. Setiap karakter bisa disenjatai dengan berbagai macam senjata yang sesuai dengan skill yang dimilikanya.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. King's Raid



Disaat game-game lain sibuk dengan sistem microtransaction dan mekanisme gacha gila-gilaanya. King's Raid menjadi game RPG yang cukup digemari karena sistem f2p friendly yang ditawarkan. Disamping kualitas grafis menarik yang ditawarkan, King's Raid memiliki berbagai artwork menawan yang menggambarkan setiap karakternya. Apalagi, bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang.

Baru-baru ini King's Raid telah mendapatkan update besar-besaran yang akan mempermudah para pemain baru untuk mengembangkan karakter yang dimiliki. Karena game ini juga sudah dirilis di Jepang, akhirnya King's Raid telah mendapatkan voice pack dari para seiyuu asal Jepang. Untuk melihat ulasan Kru KotGa mengenai King's Raid, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

Download di: Google Play.

10. Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia



Square Enix juga merilis Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia untuk perangkat mobile. Dalam Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia, para pemain tetap dibawa dalam petualangan epik setiap karakter ikonik Final Fantasy yang harus menghadapi pengaruh kekuatan gelap dunia sanctuary. Kerjasama adalah kunci utama dalam meraih setiap kemenangan, yang tentunya membuat para pemain harus menentukan kombinasi party dan strategi paling efektif.

Menyandang nama Dissidia di depannya, game ini tetap menawarkan serangkaian elemen gameplay klasik seperti Bravery System dan HP Attack. Bukan hadir tanpa perbedaan tentunya, karena mekanisme gameplay yang diusungnya adalah turn-based battle. Jauh berbeda jika dibandingkan seri Dissidia Final Fantasy lainnya yang selama ini tetap mempertahankan esensi gameplay action battle.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru