Feature

[SPECIAL] 7 Alasan Lords Mobile Lebih Baik dari Clash of Clans

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

4. Grafis

Tampilan Lords Mobile terlihat lebih menarik dan bagus. Dan efek kabut dari map yang belum terbuka memberikan kesan misterius pada game ini.

5. In-Game Battle yang Berbeda

Lords Mobile menggunakan formasi dan harus membaca strategi lawan guna untuk menemukan formasi yang paling cocok. Agar serangan menjadi efektif dan kemungkinan untuk kalah mengecil.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
6. Targeting Skill

Dalam Lords Mobile kita juga bisa mengarahkan skill yang ada pada masing-masing hero agar skill tidak terbuang sia-sia dan lebih berguna jika kita menggunakannnya secara manual. Hal ini sangat penting bagi skill yang memiliki efek seperti serangan beku, karena memberikan pemain kontrol yang lebih baik dalam pertempuran. Beberapa skill, seperti pixie heal, tidak perlu ditarget karena mereka mempengaruhi setiap hero tidak peduli di mana mereka berada asalkan masih di medan perang.

7. Banyaknya Event dari In-Game ataupun Luar Game

Misalkan saat libur musiman akan ada banyak event-event menarik untuk membantu perkembangan kastil kalian, dan untuk diluar game ada event yang baru-baru ini sedang berjalan yang bisa kalian klik disini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru