Feature

5 Game Battle Royale Untuk Mobile Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Halaman 2

3. Fortnite

img src="http://www.kotakgame.com/images/gambar/berita/33/92/72933/s.jpg">
Benar-benar hadir sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris. Fortnite juga melebarkan sayapnya ke perangkat mobile yang sudah meluncur di iOS.

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

4. Knives Out

Jika beberapa gamer di Indonesia hanya familiar dengan game battle royale besutan NetEase seperti Rules of Survival saja, Knives Out telah mendapatkan kepopuler di negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Malaysia, dan Vietnam serta negara asia seperti China. Menariknya, Knives Out telah menembus 200 juta download di seluruh dunia.

Knive Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Hanya saja, KnivesOut hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

5. FortCraft
FortCraft akan mengambil tiga elemen game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu, yaitu PUBG, Fortnite, dan juga Minecraft. Para pemain akan diberi kebebasan untuk membangun sebuah benteng di sebuah map seluas 4x4 km serta menggali berbagai material yang ada demi menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Disisi lain, para pemain juga bisa mencari berbagai senjata di seluruh penjuru map. Tidak hanya sekedar membuat, para pemain juga disediakan beberapa objek/bangunan yang sudah langsung jadi untuk melengkapi bangunan yang ada. Berbagai komponen lainnya, seperti debuff hingga trap juga disediakan.

Update: Closed Beta sudah selesai 18 Maret lalu, Fortcraft direncanakan rilis dalam waktu dekat sebelum musim panas 2018.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah kelima game battle royale terbaik. Meskipun memiliki konsep yang tidak terlalu berbeda, kelima game tersebut memiliki keunikan tersendiri. Jadi, para gamer memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera. Lantas, game battle royale mana yang sedang asyik kamu mainkan? Jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru