Feature

[SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu Musim Semi 2018!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Boku no Hero Academia 3rd Season

Dengan berakhirnya Season 2 Hero Academia yang perkenalan beberapa pihak Villain yang menentang para Hero, kali ini Deku dan kelas 1-A akan kembali dalam latihan musim panas. Dalam Season ketiga dari Boku no Hero Academia kali ini akan mengambil cerita dengan poin terpenting dari serial tersebut yaitu pertarungan antara All Might dengan All For One.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Steins;Gate 0

Setelah sebelumnya hadir di tahun 2010, Steins;Gate akan kembali lagi dengan kisah yang berbeda pada musim semi mendatang. Kali ini, Steins;Gate Zero akan menceritakan kisah alternatif dari Steins;Gate, dalam timeline dimana Okabe Rintarou gagal menyelamatkan Kurisu Makise.

Tokyo Ghoul: re

Merupakan anime yang memiliki penggemar cukup banyak di seluruh dunia, Tokyo Ghoul akhirnya akan kembali dengan sekuelnya. Kali ini tak berkisah mengenai Kaneki Ken, Tokyo Ghoul: re akan berkisah tentang Haise Sasaki, yang merupakan sosok protagonis baru yang bertekad membasmi para Ghoul.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru