Feature

[SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu Musim Semi 2018!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

High School DxD Hero

High School DxD adalah salah satu dari banyaknya anime bergenre Ecchi dengan jalan cerita yang menarik. Season terbaru dari High School DxD ini akan memperlihatkan pertarungan Issei dalam Hero Faction Arc bersama dengan Gregory Family. Yang jelas, para pecinta anime ecchi yang satu ini tidak perlu khawatir menunggu lama kelanjutan season terbaru Highschool DxD.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Full Metal Panic! Invisible Victory

Full Metal Panic! IV merupakan sekuel dari anime mecha Full Metal Panic. Berkisah tentang sersan Sousuke Sagara yang harus melindungi seorang gadis bernama Chidori Kaname, Full Metal Panic menceritakan kisah tentang para Whispered yang memiliki kemampuan untuk merubah dunia dengan pengetahuan yang mereka dengar.

Itulah dia beberapa anime musim semi 2018 yang layak ditunggu versi KotakGame. Nah, tentu masih banyak anime lain yang wajib ditunggu-tunggu oleh para penonton setia. Kira-kira, anime apa sih yang menurut Kotakers layak tunggu?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru