Feature

[SPECIAL] Analisa Patch 7.11 di Professional Scene DOTA 2

oleh: ClockWorange
DOTA 2 menerima beberapa perubahan baru yang agak menarik. Patch 7.11 sekali lagi terkonsentrasi pada lapisan ekonomi permainan, daripada mengejar keseimbangan pahlawan dan konsekuensi dari patch ini harus cukup terlihat, meskipun tidak dapat diprediksi.

Sekarang buyback sudah tidak memberikan gold clear reduction, karena sudah tidak adanya penalty melakukan buyback di awal permainan bukanlah hal yang buruk karena ini buyback sekarang base on networth setiap individu ini bisa dilakukan diawal permainan untuk membantuk leveling lebih cepat.

Secara keseluruhan, perubahan ini akan mengubah nasib beberapa posisi, terutama hero support. Misal, jika kamu bermain sebagai support dan timmu unggul jauh, kamu tidak perlu terlalu merasa bersalah jika dibunuh saat melakukan warding di tempat berbahaya. Pertanyaannya, apakah ini akan mengubah meta-game secara keseluruhan?

Baca ini juga :

» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» [SPECIAL] Kombinasi Weapon Andalan Pro Player Apex Legends
» [SPECIAL] In-Depth Guide Chaos Knight, Kembali Berjayanya Strength Core DOTA 2
» [SPECIAL] 5 Alasan Pemain PUBG Beralih ke PUBG LITE
» [SPECIAL] Tips Pintar! Solo Chicken Dinner PUBG MOBILE Bukanlah Mimpi Lagi
Perbandingan 7.10 vs 7.11

Seorang pengguna Reddit membuath grafik perbandingan buyback dari patch 7.10 vs 7.11 untuk game 1 antara Virtus.Pro dan Team Liquid.
Dalam kasus ini terbukti semua posisi core mengeluarkan lebih banyak gold di patch 7.11 dibandingkan dengan patch sebelumnya, sedangkan support membayar lebih sedikit.

Point kedua dari patch ini kalian tidak bisa melakukan comeback dari belakang dengan cara membunuh para support karena perhitungan networth sekarang bukan lagi menggunakan total networth dari tim, melainkan individu.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru