Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Lesley by Jess No Limit, One Shot One Kill!

oleh: Salinolino
Jika kemarin kru KotGa membahas tentang tips menggunakan Fanny by Jess No Limit, hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero Lesley Mobile Legends dari mantan top global Mobile Legends Season 6. Hero Lesley merupakan salah satu hero yang tidak menggunakan mana selain Fanny, akan tetapi ia menggunakan Energy. Dan kali ini Jess No Limit akan memberi tahu kita bagaimana cara menggunakan Lesley.

Kehadiran hero satu ini terbilang cukup menggemparkan para user Marsman. Bayangkan saja, pada saat level satu, Lesley dapat dengan mudah mendominasi lane dengan skill satunya. Jika ia digunakan dengan tepat, maka ia bisa menjadi mesin pembunuh yang mematikan!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
  • Lethal Shoot (Skill Pasif): Menyerang musuh dengan peluru akan memberikan 5 energy. Jika Lesley tidak diserang selama 5 detik, maka serangan dasar berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan memberikan kerusakan 1.3x dan critical chance 35%
  • Master of Camouflage (Skill 1): Lesley akan berkamuflase selama 3 detik. Efek ini akan meningkatkan kecepatan pergerakan 30% dan serangan fisik hingga 50. Menyerang dan terkena serangan akan membatalkan efek ini.
  • Tactical Grenade (Skill 2): Lesley akan melemparkan granat dan memberikan Physical Damage dan membuat musuh terlempar kebelakang.
  • Ultimate Snipe (Skill Ultimate): Lesley akan memindahkan gerakan musuh di area dengan pikirannya. Menembak 4 peluru mematikan, dan memberikan Physical Damage + 5% dari HP yang hilang. Peluru dapat diblokir oleh hero lain.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru