Feature

5 Tips Penting Pasti Menang Main Solo PUBG Mobile

Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile. Tidak tanggung-tanggung, PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara.

Dengan semakin banyaknya pemain. apakah kamu masih merasa kesulitan untuk mendapatkan juara 1 ketika main solo PUBG Mobile? Jika iya, kru KotGa punya beberapa tips penting agar setidaknya kamu bisa bertahan hidup lebih lama ketika bermain Solo. Apa saja tipsnya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Gunakan Headset
Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau detail suara yang ditawarkan ketika menggunakan speaker di smartphone dengan menggunakan headset pastinya jauh berbeda. Ketika menggunakan headset, kamu akan mendengar suara yang lebih mendetail seperti mendengar langkah kaki lawan, ataupun mencari tahu darimana arah tembakan berasal. Tentunya ini sangat penting untuk game-game shooter seperti PUBG ini.

2. Pahami Map
Tidak mungkin, jika setiap main PUBG kamu hanya asal terjun ke daratan. Tentunya para pemain harus memahami dimana tempat mendarat terbaik. Biasanya tempat-tempat dengan rumah besar atau sekolahan, suka berisikan senjata-senjata, lengkap dengan armor dan medikit. Untuk mendapatkannya, tentunya kamu harus paham betul seperti apa map tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru