Feature

5 Tips Penting Pasti Menang Main Solo PUBG Mobile

Halaman 2

3. Cara Area Lingkaran Bekerja
PUBG Mobile ini adalah besutan Quantum & Lightspeed yang mirip dengan versi PC tanpa mengubah apapun. Jadi, cara area lingkaran di dalam game sama persis. Area Lingkaran memang terkadang terlihat menakutkan. Pertama, kamu diberi waktu sekitar 1 menit 50 detik sebelum menentukan area lingkaran pertama. Berikut adalah timing area lingkaran setiap berganti fase.

  • Circle 1: 5 menit
  • Circle 2: 3 menit 20 detik
  • Circle 3: 2 menit 30 detik
  • Circle 4: 2 menit
  • Circle 5: 2 menit
  • Circle 6: 1 menit 30 detik
  • Circle 7: 1 menit 30 detik
  • Circle 8: 1 menit

4. Segera Cari Senjata Terbaik
Ketika membaca poin kedua diatas, tentunya kamu sudah paham dong di area mana yang banyak senjata? Ketika sudah memasuki area yang dimaksud, segera cari senjata favoritmu. Biasanya, senjata yang paling disukai adalah M16A4 ataupun SCAR-L. Tetapi beberapa pemain juga lebih suka menggunakan sniper. Semua kembali lagi kepada cara bermain masing-masing. Oh ya, jangan lupa untuk mencari attachment seperti scope untuk mengoptimalkan senjatamu.

5. Dapet Mobil, Pasti Masuk 5 Besar
Ketika kamu sudah lengkap mempunyai senjata dan armor yang diinginkan. Setelah itu cari mobil secepat mungkin. Kru KotGa tekankan pada mobil, bukan kendaraan lain seperti motor. Ketika kamu sudah mendapatkan mobil, kru KotGa jamin deh kamu minimal bakal masuk 10 besar.

Bagaimana caranya? kamu menjalankan mobil dan mencari tempat untuk mengumpat di dalam mobil. Contohnya dipinggir batu atau pohon yang besar (untuk menghindari sniper dan pastikan kamu berada di dalam area lingkaran). Setelah itu kamu hanya perlu berdiam diri sambil melihat sekitar, ketika melihat orang lain mendekat (dan sadar ada kamu di mobil itu) segera tancap gas dan tabrak orang itu. Cara seperti kamu ulangi terus sampai area benar-benar kecil, setelah area sudah sangat kecil, kamu putuskan sendiri bagaimana kamu memenangkannya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah beberapa tips penting agar setidaknya kamu bisa bertahan hidup lebih lama ketika main solo dan mendapatkan kemenangan dengan chance lebih besar dibanding bermain asal-asalan. Semoga tips dari Kru KotGa berguna, sampai jumpa di artike-artikel PUBG Mobile selanjutnya ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru