Feature

[SPECIAL] 7 Anime Ecchi Dengan Cerita Yang Menarik

oleh: Culdesacc

Anime memiliki berbagai genre dan kisah yang ditujukan kepada beberapa kalangan tertentu, namun genre yang bisa terbilang dapat menyatukan berbagai pecinta anime adalah anime bergenre ecchi. Karena itu, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa elemen fanservice menjadi salah satu alasan mengapa para otaku menonton anime.

Namun tentu saja anime akan terasa biasa saja jika isinya hanya fanservice, bukan? Kali ini Kru KotGa telah mengumpulkan 7 anime ecchi yang memiliki kisah yang menarik dan tak hanya berisi fanservice.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma adalah anime bergenre ecchi yang mengisahkan tentang Souma Yukihira dan hidupnya dalam Akademi Masak Tootsuki. Shokugeki No Souma memiliki elemen masak-masakan yang sama seperti Cooking Master Boy namun dengan elemen memasak yang lebih real. Tak hanya itu, tentu saja terdapat bumbu konten ecchi pada anime yang satu ini, dengan karakter yang tercabik bajunya saking enaknya makanan yang disantap.

Yosuga no Sora

Haruka dan adiknya, Sora telah kehilangan kedua orangtuanya karena kecelakaan. Sejak saat itu, mereka pindah ke desa dan Haruka bertemu dengan teman dekatnya, hal tersebut membuat Sora cemburu karena ia menyimpan rasa pada kakaknya. Anime ini menceritakan kisah cinta terlarang antara kakak dan adik yang tentunya hanya bisa disimak dalam konten-konten fiksi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler