Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Far Cry 5

Far Cry memang selalu menjadi franchise andalan Ubisoft dalam menghadirkan pengalaman game FPS berbasis open-world. Sejak rilis seri ketiganya yang luar biasa pada tahun 2012 lalu, Far Cry sudah menunjukkan perubahan fitur yang signifikan dan lebih superior. Sekarang setelah Far Cry 5 resmi dirilis, para gamer akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menilai seberapa baik kualitasnya.

Mengambil latar di Amerika Serikat, tepatnya kota Hope County di wilayah Montana, kali ini kamu berperan sebagai salah satu anggota US Marshal yang menjalani misi khusus untuk menghentikan praktik aliran agama sesat yang dipimpin Jacob Seed. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis dan segudang fitur baru, Far Cry 5 ternyata juga dapat dijalankan di sistem PC kelas low-mid end sekalipun. Semua tentunya berkat usaha Ubisoft untuk menyempurnakan modifikasi Dunia engine.

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!
» Pasti Irit! Rekomendasi Rakit PC Gaming Paling Cocok Untuk Anak Sekolahan

2. Atelier Lydie & Suelle - The Alchemists and the Mysterious Paintings -

Atelier mungkin adalah franchise JRPG yang paling sulit untuk diikuti bagi gamer pendatang baru. Tidak hanya karena setiap serinya menawarkan jalan cerita dan karakter berbeda, tapi sudah ada lebih dari 30 judul game yang dirilis dengan nama Atelier untuk berbagai platform. Namun jika kamu tetap tertarik, maka rilis terbaru Atelier Lydie & Suelle - The Alchemists and the Mysterious Paintings mungkin bisa menjadi titik awal terbaik.

Menceritakan kisah petualangan dua bersaudara Lydia dan Suelle di dunia lukisan, ada banyak sekali fitur baru yang memanfaatkan mekanisme alchemy. Mulai dari eksplorasi dunia es, fitur synthesis untuk menambahkan efek bonus pada item, hingga pertempuran yang penuh efek sinematik. Mungkin satu-satunya kekurangan adalah patokan harga yang terlalu tinggi dari Koei Tecmo (IDR 806.000 di Steam).


3. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom

Ni No Kuni II: Revenant Kingdom adalah sekuel langsung dari seri pertamanya yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 3 dan Nintendo DS pada tahun 2010 lalu. Game ini mengambil latar sebuah negeri dimana sang karakter utama, raja muda bernama Evans memulai petualangan untuk mencari kerajaan baru, menyatukan seluruh warganya dan melindungi mereka dari kekuatan jahat yang mengancam kerajaan.

Jangan heran jika game ini memiliki pendekatan art style yang sama dengan film animasi Studio Ghibli, karena beberapa tim developernya seperti artist Yoshiyuki Momose dan Joe Hisaishi memang sangat berpengalaman dan pernah bekerja untuk studio animasi tersebut. Setelah beberapa media internasional mendapatkan kesempatan untuk memainkannya terlebih dahulu, hampir semua ulasan review menyebutkan kalau game ini adalah suksesor yang menawarkan kualitas luar biasa. Dengan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi akan kualitasnya. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom sendiri rencananya akan dirilis untuk PC pada tanggal 23 Maret mendatang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru