Feature

[SPECIAL] 8 Profil Tim Mobile Legends yang Masuk Main Event MPL

oleh: ClockWorange
Kompetisi Final Mobile Legends Professional League ini akan mempertandingkan 8 tim hebat dengan format pertandingan double elimination. Format ini mirip dengan single elimination, di mana masing-masing peserta akan dipasangkan berdasarkan undian atau seeding ke skema awal yang disebut winners atau upper bracket. Mereka harus bertanding untuk maju ke babak berikutnya. Namun bedanya, tim atau pemain yang kalah tidak langsung gugur dari turnamen, melainkan turun ke losers atau lower bracket.

Sebelum melakukan pertandingan tersebut, tentunya pihak Mobile Legends telah mengadakan 18 babak dalam format round robin.

Babak kualifikasi ditentukan berdasarkan perhitungan poin, yang nantinya 2 tim dengan poin terkecil akan tereliminasi dan sisanya dapat melanjutkan ke babak playoff. Dan ini dia profil 8 tim yang masuk ke babak playoff:

Baca ini juga :

» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» Weekend Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
1. RRQ.02 (16 poin)

Sebagai tim yang paling ditakuti dan disegani ditambah lagi dengan poin kualifikasi paling tinggi, RRQ menjadi musuh paling tangguh di babak playoff nanti. Sebagai tim top, semua member tim RRQ menguasai role dari masing-masing heronya, koordinasi tim yang sudah sejiwa, dan dengan adanya member "Top Global", RRQ menjadi kandidat terkuat MPL babak playoff nanti.

2. EVOS eSports (15 poin)

EVOS dikenal karena para pemain top globalnya seperti JessNoLimit dan Oura, kedua pemain ini juga pernah mengakui bahwa mereka ini anak didikan dari salah satu pemain Fanny top global yaitu Zxuan. Selisih 1 poin dengan RRQ, EVOS menjadi kandidat terkuat kedua setelah RRQ.

3. Elite 8 Critical Reborn (12 poin)

Tim yang berbasis utama di kota Pontianak Critical Reborn mengambil langkah yang berani dan menerima tawaran organisasi eSports Elite 8. Sebagai tim Mobile Legends terbaik asal Pontianak, Critical Reborn sudah beberapa kali terlihat di turnamen nasional. E8 juga sudah menunjukkan kebolehannya di kualifikasi MPL kemarin dan menempati urutan ke tiga.

4. Bigetron Player Kill (12 poin)

Setiap member BTR mempunyai segudang prestasi tidak hanya di Mobile Legends saja tapi di game-game MOBA sejenisnya. Dengan bekal ilmu dari game sebelumnya BTR wajar saja tim ini mampu menduduki peringkat ke 4.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru