Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. PUBG Mobile



Sempat kru KotGa beritakan beberapa waktu lalu bahwa PUBG Mobile akan mendapatkan versi Inggris. Hari ini, Tencent resmi merilis PUBG Mobile untuk perangkat Android melalui Google Play. Sayangnya, Indonesia belum negara yang termasuk, baru dirilis di region Canada saja.

PUBG: Battlefield memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: Google Play.

2. Three Kingdom: Dinasti Perang



Ingin merasakan sejarah Three Kingdoms dalam genggaman tangan? Tenang aja, Efun sebentar lagi akan merilis Three Kingdoms: Dinasti Perang untuk Android dan iOS di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan jalan cerita yang bagus, kamu juga akan disuguhkan gameplay yang begitu menarik.

Three Kingdoms: Dinasti Perang adalah game strategi game online live, bukan sembarang SLG Three Kingdoms: Dinasti Perang dapat dimainkan oleh semua kalangan, meski game strategi sangatlah menguras pikiran tetapi game ini tidak akan membuat anda untuk menghabiskan banyak waktu untuk mengamati menang atau kalah setiap saat, game kami akan membuat anda lebih nyaman dalam bermain perang langsung bersama teman-teman anda.

Download di: Google Play.

3. Sword Art Online: Integral Factor



Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter.

Kualitas gameplay dan grafisnya sendiri sudah cukup baik untuk ukuran game mobile. Untuk merayakan perilisannya secara global, setiap pemain nantinya akan mendapatkan reward berupa 2,500 Arcana Gems, 2 In-Game Stamps, Skill Record Asuna (4 star), hingga kostum original.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Lords Mobile



Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Pada game tersebut para pemain harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang.. Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: KOTAKLM. Download di: Google Play.

5. DC Unchained



Game ini menawarkan semua koleksi 30 superhero DC dan musuh super kuat yang ikonik. Beberapa diantaranya terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Joker dan Harley Quinn, dengan kelebihan, kekuatan dan kostum menarik masing-masing. Dalam DC Unchained, pemain dapat merasakan pertarungan yang menegangkan dari pertempuran strategis demi menjaga keselamatan dunia.

Beberapa mode game ini memberi kesempatan setiap pemain untuk mengetahui setiap fitur dan jalan cerita dari DC Unchained. Tahap yang harus dilalui terdiri dari 60 mode permainan, antara lain Mode dalam beraksi dengan batasan tempo waktu, membuat pertahanan serta pertarungan antara pemain melawan pemain. Game ini akan membawa para pemain untuk merasakan dunia super hero dan musuh super serta membuat strategi dinamis untuk memulai peperangan.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru