Feature

Jadwal Rilis Game - April 2018



Saat ini sudah memasuki awal bulan April 2018. Seperti biasa, setiap bulannya Kru KotGa akan memberitahukan game-game yang akan dirilis pada bulan tersebut. Sepertinya, bulan April ini tidak banyak game-game menarik yang dirilis oleh developer ataupun publisher ternama. Tapi, ada satu judul "besar" yang pasti sudah ditunggu para gamer.

Nah, dari sekian game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan April 2018 yang wajib kalian antisipasi kehadirannya. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!
» Mending? Inilah Rekomendasi Rakit PC Gaming Seharga PS5!
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020
TERA



  • Xbox One, PlayStation 4 - 3 April

TERA adalah game Action MMORPG asal korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan En Masse Entertainment. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya TERA akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One dengan membawa semua fitur yang ada di versi PC sebelumnya. Tertarik untuk memainkan MMORPG yang satu ini?

Extinction



  • PlayStation 4, Xbox One. PC - 10 April

Attack on Titan awalnya adalah sebuah manga buatan Hajime Isayama. Sejak ditayangkan pada April 2013, nama "Attack on Titan" semakin melejit hingga dijadikan live-action ataupun video game. Jika kamu merasa belum puas dengan serial video game Attack on Titan, mungkin dengan game yang satu ini rasa kecewa kamu akan sedikit terobati.

Extinction menceritakan bagaimana sebuah gerombolan monster yang disebut "Ravenii" yang menghancurkan kota yang mereka lewati dan membunuh warga sipil yang tak berdosa. Kamu akan berperan sebagai "Sentinel" dan harus menghentikan gerombolan Ravenii yang tak hentinya terus berdatangan.

God of War



  • PlayStation 4 - 20 April

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling di antisipasi para gamer di tahun 2018. Pada game terbaru God of War nantinya, para gamer akan memainkan aksi dari Kratos dan Anaknya yang menjelajahi dunia baru.

God of War (2018) berkisah tentang petualangan Kratos dalam mitologi Nordik. Dalam petualangannya, Kratos harus membimbing anaknya, Atreus, untuk tumbuh menjadi remaja pria yang siap untuk hidup di alam liar. Untuk mengetahui lebih detail mengenai God of War, kamu bisa melihat artikel kru KotGa mengenai wawancara eksklusif bersama Aaron Kaufman - Senior Online Community Strategist Santa Monica Studio pada halaman ini.

Battletech



  • PC - 24 April

BattleTech adalah game yang bergenre turn-based strategy yang dikemas menarik dengan karakter-karakter robot. Game ini dikembangkan oleh Hairbrained Schemes. Setelah berbagai penundaan, sang publisher - Paradox Interactive telah mengumumkan bahwa Battletech siap dirilis pada 24 April 2018.

BattleTech adalah game turn-based tactical lawas yang dirilis pada tahun 1998. Harebrained Schemes bersama dengan kreator BattleTech sebelumnya, Jordan Weisman memutuskan untuk menghadirkan game ini dalam versi reboot-nya. BattleTech versi terbaru ini akan mengambil setting di dunia BattleTech sebelumnya, saat Succession Wars menjadi latar belakang dari BattleTech versi board game pada tahun 1987.

Baca ini juga :

» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!
» Mending? Inilah Rekomendasi Rakit PC Gaming Seharga PS5!
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan di atas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan April 2018, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Minit - PlayStation 4, Xbox One, PC - 3 April
  • Super Daryl Deluxe - PC, PlayStation 4, Switch - 10 April
  • Bombslinger - PC, Xbox One, Switch - 11 April
  • Frostpunk - PC - 24 April
  • South Park: The Fractured But Whole - Switch - 24 April
  • Sinner: Sacrifice for Redemption - PlayStation 4, Xbox One, PC - 25 April
  • Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy - Switch - 26 April

Apakah beberapa game di atas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru