Feature

5 Tips Untuk Pemula Agar Tidak Dibully di Rules of Survival

Dengan semakin maraknya popularitas game bergenre Battle Royale berkat kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite, banyak developer tentunya mulai tertarik untuk menggunakan konsep serupa ke dalam proyek besutan mereka. Dari sekian banyak game Battle Royale di pasaran, salah satu yang paling menarik perhatian Kru KotGa sendiri adalah Rules of Survival.

Pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival adalah game Battle Royale dengan konsep yang cukup sederhana sebenarnya. Kamu masih disuguhkan dengan skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain lainnya di dalam sebuah pulau. Satu kelebihan utama yang perlu diapresiasi dari game ini adalah bagaimana mekanisme gameplay dan semua fitur di dalamnya dapat dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif, dan pastinya seru, inilah pengalaman dirasakan sebagian besar pemain setelah mencobanya secara langsung.

Jika kamu termasuk pemula yang ingin lebih menguasai teknik bermain, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudang merangkum lima tips penting yang harus kamu perhatikan agar nantinya juga tidak terbully saat bermain. Daripada penasaran, Yuk! langsung simak aja artikelnya.

1. Perhatikan Posisi Landing

Sebelum memulai pertempuran, setiap game Battle Royale memberikan kesempatan bagi pemain untuk menentukan posisi di mana mereka akan mendarat di map, tidak terkucuali dengan Rules of Survival. Mungkin hal ini cukup sepele dan tidak terlalu dipedulikan banyak pemain, tapi mendarat adalah langkah awal yang menentukan nasibmu di sepanjang permainan (Sama seperti momen kick-off dalam olahraga). Kebanyakan pemain biasanya cenderung terjun di bangunan dan pemukiman ramai karena dianggap menyimpan banyak gear.

Tidak sepenuhnya salah memang, tapi dalam game ini kamu bahkan bisa mendapatkan senjata hingga armor terbaik di sebuah rumah kecil sekalipun. Jadi ada baiknya jika kamu mengincar area yang lebih sepi dan langsung terjun tanpa membuka parasut sebelum batas titiknya (Karena nantinya akan terbuka secara otomatis). Sedikit ceroboh saat terjun saja bisa membuatmu langsung diincar banyak pemain yang sudah memiliki gear lengkap.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Kuasai Map

Setelah mengetahui strategi mendarat yang efektif, tips selanjutnya yang tidak kalah pentingnya adalah menguasai struktur map. Untuk yang satu ini kamu tidak harus memainkan gamenya berkali-kali, cukup melihat posisi di peta dan situasi yang ada di sekitarmu saja sudah cukup untuk memperlancar jalannya permainan. Jika sudah terbiasa, kamu nantinya pasti bisa menemukan beberapa area yang penuh dengan gear dan persediaan medkit.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru