Feature

5 Tips Untuk Pemula Agar Tidak Dibully di Rules of Survival

Halaman 2

3. Selalu Perhatikan Pesan Peringatan dan Ikon Pendeteksi Suara

Selain perlu memperhatikan zona aman di dalam lingkaran putih, beberapa pesan peringatan juga memberikan informasi penting mengenai situasi yang terjadi di map. Seperti bombing area contohnya yang ditandai dengan warna merah dan waktu hitung mundur sebelum zona aman diperkecil. Jika kesulitan mengetahui posisi musuh, biasanya kamu bisa mendengar suara langkah kaki dan tembakan yang ditandai dengan ikon di tampilan kompas.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Memilih Senjata Terbaik

Variasi senjata dalam game ini dibagi dalam beberapa kelas diantaranya melle, grenade, pistol, SMG, Assault Rifle, Shotgun, dan Sniper. Semua jenis senjata memiliki keunggulan masing-masing, jadi pastikan kamu membawa dua senjata ranged yang paling dikuasai. Dari pengalaman Kru KotGa setelah memainkan game ini selama satu minggu lebih, Assault Rifle dan Sniper adalah dua jenis senjata yang sangat ampuh untuk digunakan (khususnya M249 dan AWM). Alasannya karena kedua jenis senjata ini memiki range serangan terbaik dengan kontrol lebih presisi berkat tambahan scope. Namun dalam jarak dekat, Shotgun adalah senjata yang sangat berbahaya dan dapat membunuhmu dalam satu atau dua tembakan telak.


5. Hindari Menggunakan Kendaraan (Kecuali dalam posisi terdesak)

Sebenarnya menggunakan kendaraan adalah salah satu ide terbaik agar dapat bertahan hidup lebih lama. Tapi dalam Rules of Survival, Kru KotGa justru lebih mudah diincar musuh saat menggunakan kendaraan dan begitu pula sebaliknya. Selain menarik perhatian musuh dengan sangat mudah karena suara mesin yang dikeluarkan, biasanya pemain yang menggunakan kendaraan lebih mudah panik saat terkena ambush. Bukan tanpa kelebihan tentunya, karena kendaraan adalah alternatif terbaik untuk melarikan diri dalam posisi terdesak.

Nah, itu dia rangkuman lima tips yang perlu kamu perhatikan agar tidak terbully saat bermain Rules of Survival. Semoga beberapa tips ini dapat membantumu dalam bertahan hidup sekaligus mendominasi jalannya permainan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru