Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Danganronpa Series

Mengawali debutnya sebagai game visual novel yang diwarnai dengan jalan cerita brutal antara haraan dan keputusasaan, Danganronpa sudah menjadi salah satu seri game detektif terfavorit yang bahkan dapat menyaingi seri Ace Attorney. Setiap serinya selalu menghadirkan skenario permainan bertahan hidup yang menarik sekaligus mengerikan, mulai dari kisah Makoto Naegi di Hope's Peak Academy hingga perjuangan Kaede Akamatsu yang harus berhadapan dengan sang dalang Monokuma.

Mungkin kamu sempat melewatkan informasi ini, kemarin kabarnya seri pertama dan kedua Danganronpa berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 200.000 kopi di Steam. Untuk merayakan pencapaian ini, developer Spike Chunsoft akhirnya merilis bundle paket penjualan yang berisi ketiga seri utamanya (Danganronpa: Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2: Goodbye Despair, Danganronpa V3: Killing Harmony). Harga yang dipatoknya sendiri adalah IDR 801.898. Cukup mahal memang, tapi semua konten dan kualitas yang ditawarkannya dijamin tidak akan mengecewakanmu.

Baca ini juga :

» Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

2. Far Cry 5

Far Cry memang selalu menjadi franchise andalan Ubisoft dalam menghadirkan pengalaman game FPS berbasis open-world. Sejak rilis seri ketiganya yang luar biasa pada tahun 2012 lalu, Far Cry sudah menunjukkan perubahan fitur yang signifikan dan lebih superior. Sekarang setelah Far Cry 5 resmi dirilis, para gamer akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menilai seberapa baik kualitasnya.

Mengambil latar di Amerika Serikat, tepatnya kota Hope County di wilayah Montana, kali ini kamu berperan sebagai salah satu anggota US Marshal yang menjalani misi khusus untuk menghentikan praktik aliran agama sesat yang dipimpin Jacob Seed. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis dan segudang fitur baru, Far Cry 5 ternyata juga dapat dijalankan di sistem PC kelas low-mid end sekalipun. Semua tentunya berkat usaha Ubisoft untuk menyempurnakan modifikasi Dunia engine.


3. THE DAY Online

Sama seperti Ghost of a Tale, sepertinya developer Reloaded Studios tidak melakukan promosi besar-besaran untuk memperkenalkan proyek game terbaru mereka yang berjudul THE DAY Online. Jika dilihat sekilas, kamu pasti akan merasa takjub dengan kualitas grafis dan gameplaynya yang solid. Tapi mengetahui kalau game ini bisa dimainkan secara gratis dan mengusung genre MOBA berbasis Third Person Shooter, disinilah nilai jual game ini berhasil menarik perhatian.

Direncanakan rilis pada tanggal 4 April besok, THE DAY Online masih memulai debutnya sebagai game Early Access. Jadi pastinya kamu sudah bisa menebak kalau rilisnya ini tidak lepas dari permasalahan teknis dan serangkaian bug. Namun melihat bagaimana pihak developer berhasil meracik kualitasnya yang luar biasa sebagai game free-to-play, kamu pastinya sulit untuk melewatkan game yang satu ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru