Mini Feature

[SPECIAL] Auto Pick! Ini Dia 5 Hero yang Sering di Gunakan Pro Player di MPL Season 1!

oleh: Salinolino
Jika kamu sering menyaksikan pertandingan MPL, tentunya kalian memperhatikan hero-hero apa saja yang sering digunakan oleh para pro player. Dan biasanya hero yang sering digunakan oleh para pro player tersebut, akan menjadi metar baru untuk para pemain Mobile Legends lainnya.

Pengertian META itu sendiri adalah taktik permainan yang paling efektif, yang paling sering digunakan dan memiliki total persentase kemenangan di atas rata-rata. Namun terkadang meta permainan dari para pro berbeda dengan pemain kebanyakan.

Baca ini juga :

» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasi Land of Dawn di Season 12!
» Sakit Banget! Ini Dia 5 Hero Overpower di Season 11 di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
» [SPECIAL] Sun vs Wukong, Kera Mana yang Paling Sakti Mandraguna?
Dan dalam pemabahasan kali ini, kita akan membahas lima hero yang sering digunakan oleh para top player di MPL. Yuk simak Kotakers!

Harley
Hero pertama yang sering digunakan yaitu si pesulap kecil Harley. Banyak para pro player yang menggunakan hero ini salah satunya yaitu Oura, Lemon, dan G.

Harley sendiri sering terpilih karena skill yang dimiliki terbilang cukup imba. Disamping itu juga pilihan mage pada patch ini yang terbilang cukup relevan untuk turnamen juga cuma sedikit, antara Harley, Kagura dan Cyclops. Wajar jika Harley menduduki peringkat pertama dengan total 64 kali pick pada MPL Indonesia season 1 kemarin.

Chou
Hero kedua jatuh kepada hero semi tank yaitu Chou. Chou adalah fighter yang sering difungsikan sebagai tukang gank atau support untuk melakukan lockterhadap satu hero.

Dengan skill yang dimiliki Chou bisa membantu teman satu tim untuk membunuh lawan dengan mudah. Oleh karena itu lah Chou sering dipilih karena bisa dijadikan support dadakan yang lumayan tanky!

Dan Chou telah di pick sebanyak 63 kali oleh para pemain MPL Indonesia season 1.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru