Feature

[SPECIAL] Auto Pick! Ini Dia 5 Hero yang Sering di Gunakan Pro Player di MPL Season 1!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grock
Salah satu hero yang dapat membersihkan lane dengan cepat, yaitu Grock masuk ke posisi ke tiga dengan di pick sebanyak 55 kali. Memang jelas Grock di pilin untuk menjadi tank idamanan. Karena dari skill dan durabilty yang ia miliki cukuplah tinggi. Grock sering digunakan oleh para pro player dalam MPL season satu ini sebagai trilaner.

Baca ini juga :

» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
Hylos
Untuk hero keempat masih datang dari lini hero tank, dan hero ini menjadi salah satu hero favorite para pemain Mobile Legends. Sempat di bilang hero tidak berguna pada awal kemunculannya, kini Hylos menjadi bintang di setiap pertandingan di MPL Season 1 kemarin. Dan Hylos menduduki peringkat empat sebagai hero sering dipilih di MPL Indonesia season 1 dengan total 48 kali pick.

Hayabusa
Hero kelima dari sepuluh daftar hero sering dipilih di MPL Indonesia season 1 datang dari jajaran hero assassin yaitu Hayabusa. Hayabusa sering dipilih karena dia adalah hero assassin yang bisa menghabisi banyak hero lawan dalam sekali tebas dengan menggunakan ultimate skill. Dan juga dengan skill ultimate yang ia miliki ia dapat menghabiskan minion dengan cepat.

Maka dari itu Hayabusa berada diperingkat kelima dengan total pick sebanyak 47 kali.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru