Feature

[SPECIAL] Sering Kalah? Mending Coba 7 Hero Andalan TEAMnxl> Sang Juara MPL 2018

oleh: Salinolino
Kadang kita sering bingung ingin menggunakan hero apa di Mobile Legends karena saking banyaknya pilihan yang ada disana. Karena sering salah menggunakan hero atau tidak mengerti menggunakannya, berujung kekalahanlah saat kita mainkan.

Dan kali ini Kru KotGa akan memberitahu kalian hero apa saja yang sering digunakan oleh pemenang MPL Season 1 yaitu TEAMnxl>. Yuk kita simak apa saja hero favorit mereka.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Karrie
Sudah pasti Marksman yang paling di andalakan oleh TEAMnxl> adalah Karrie. Nxl>Watt|ROG, merupakan pemain yang menggunakan hero Karrie. Gameplay yang ia mainkan terbilang cukup manis. Dan dengan bantuan dari tim, ia mampu menghancurkan lawan dengan mudah.

Bisa kita lihat pada pertandingan Final kemarin, ia dapat dengan mudah mengalahkan Alpha yang digunakan oleh Jess No Limit.

Cyclops
Kemudian ada hero mage yaitu Cyclops. Saat dalam pertandingan MPL 2018, kita jarang sekali melihat tim NXL> menggunakan hero marksman selain hero Karrie. Karena hero ini juga bisa menggantikan posisi dari hero marksman tersebut.

Dalam late game, Cylops adalah salah satu Mage yang tidak boleh diremehkan. Mempunyai burst damage yang cukup tinggi dan skill ultimate untuk lock musuh, Cylops adalah hal yang tepat untuk menggantikan posisi marksman.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru