Feature

7 Anime Bertema Game Online Yang Wajib Kalian Tonton!

oleh: Culdesacc

Gamer dan Otaku memiliki hobi yang saling berkaitan, oleh karenanya banyak sekali anime yang membahas tentang kehidupan gamer atau bahkan membahas tentang kehidupan di dalam game online. Nah, kali ini Kru KotGa mencoba merangkum anime bertema Game Online yang wajib ditonton oleh para gamer. Apa saja anime tersebut? Yuk, simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
.hack// Series

.Hack series bisa dibilang merupakan anime dengan tema MMORPG yang paling lama. Mungkin bukan yang terlama tapi anime inilah yang menjadi titik dimana para pembuat anime mulai membuat genre anime yang bertemakan game online. Anime memiliki beberapa series yang saling berkesinambungan dengan gamenya, seperti .hack//SIGN yang berlanjut ke .hack//infection, dan .hack//ROOTs yang berlanjut ke .hack//G.U.

Sword Art Online

Sword Art Online bisa dibilang merupakan anime dengan tema MMORPG yang paling sukses. Bercerita tentang pemain MMORPG yang terperangkap didalam gamenya tersebut dan apabila ada yang memaksa log out maka orang tersebut akan mati. Karakter utamanya, Kirito berusaha memecahkan misteri tersebut dengan bertualang di dunia MMORPG melawan musuh dan boss monster bersama orang lain yang terperangkap di dalam game tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru