Feature

[SPECIAL] Main Game Banyak Dampak Negatif? Ini Dia 6 Manfaat Bermain Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Tidak mudah menyerah
Ketiga yaitu kamu memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah. Ketika berada dalam suatu keadaan yang memungkinkan kalah, kamu akan mencoba tetap bertahan dan ingin melakukan epic comeback.

Jika kamu bertipe seperti ini, kamu harus bangga bahwa secara tidak langsung kamu memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah. Hal ini sangat menguntungkan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dalam keadaan lomba maupun lainnya.

4. Peningkatan kemampuan berfikir
Kompleksitas games memberikan kalian kesempatan untuk meningkatkan keterampilan berfikir seperti memecahkan masalah dan membuat keputusan. Mobile Legends adalah game yang membuat orang benar-benar harus berfikir untuk memainkannya. Karena jika salah dalam pergerakan, ujungnya adalah kekalahan bagi tim kalian.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Bersosialisasi
Banyak yang bilang bahwa bermain game itu membuat kita malah jauh dari kata "sosialisasi" yang nantinya dapat menyebabkan depresi. Akan tetapi tidak dengan Mobile Legends. Game ini bisa dikatakan mendekatkan yang jauh. Dalam game tentu kalian bisa berinteraksi dengan teman-teman kalian. Karena Mobile Legends memiliki komunitas yang cukup banyak di Indonesia, tentunya disetiap daerah ada perkumpulan para pemain Mobile Legends. Yang alhasil kalian malah mendapatkan teman baru.

6. Bahagia
Salah satu efek terbesar dari bermain Mobile Legends adalah membuat orang yang memainkannya tersebut menjadi bahagia. Namun, sangat penting untuk membatasi waktu kalian untuk bermain Mobile Legends, karena kemungkinan membuat kalian menjadi kecanduan dan hal tersebut tidaklah baik untuk kesehatan kalian.

Dan itulah 6 manfaat bermain Mobile Legends, jadi tidak selamanya bermain game itu buruk ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru