Feature

[SPECIAL] Tutorial Martis By JessNoLimit, Hero Wajib Banned Season 8

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Battle Spell

Retribution cocok untuk Martis, karena selain lebih cepat untuk mengambil jungle retri juga kerap digunakan untuk mencuri jungle musuh, ditambah lagi jika kalian melakukan upgrade item jungle retri memiliki efek tambahan lain seperti tambahn shield, dps, dan memberikan efek slow terhadap musuh.

Emblem

Assassin menjadi pilihan karena memberikan damage penetartion yang sangat tinggi ditambah lagi bounty reward yang memberikan gold tambahan. Jika Martis memiliki item lebih awal kalian akan lebih sulit untuk dibunuh, dan lebih mudah untuk melakukan hunt.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Gear

Untuk item belilah menyesuaikan situasi atau keadaan, jika lebih banyak mage belilah urutan yang ketiga, jika musuh lebih banyak physic belilah yang urutan kedua. Karena Martis memiliki damage yang besar jadi dia membutuhkan item lifesteal.

Gameplay

Di menit awal cobalah untuk mengambil buff dan kejarlah level dan selalu ambil klomang untuk mendapatkan buff gold. Jika kalian sudah mendapatkan ultimate cobalah untuk melakukan gank jika memang memungkinkan, jika tidak cobalah fokus farming dan melakukan split push. Martis mengandalkan skill 2 untuk farming dan menyerang jadi cobalah untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Di akhir permainan selalu incar damage dealer musuh dan jangan berfokus pada tank hero. Pastikan kalian membunuh dengan menggunakan ultimatenya karena jika membunuh menggunakan ultimate skill-nya akan mereset mirip seperti Karina.

Pro Tips By JessNoLimit

Kalian harus pahami dulu kegunaan skill 2 Martis, skill ini juga bisa digunakan untuk menembus bebatuan, dan selalu pastikan membunuh dengan skill 3 untuk serangan beruntun.

Nah, itu dia tips Martis, menurut JessNoLimit kira-kira bakal ampuh ga nih? Langsung komentar dibawah ya! (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru