Feature

[Tips Mobile Legends] Yuk Belajar Prinsip Dasar Memainkan Role Tank by EVOS.IOS !

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Kita langsung masuk ke gameplay-nya saja. Untuk level 1 IOS lebih memilih skill kedua karena skill ini memiliki efek slow dan bagus untuk teamfight di awal-awal. Dan IOS menyebutkan bahwa tugas menjadi Tank cukup simple, selalu buka map untuk teman kalian dan selalu support teman kalian agar cepat naik level maupun mendapatkan gold yang lebih banyak. Dan yang terpenting yaitu jangan sekali-sekali untuk farming atau last hit.

Jika sudah level 3, IOS mengambil skill 1 lagi. Karena jika ia mengambil skill kedua, maka penggunaan mana dari skill ini akan menghabiskan mana kalian lebih banyak. Maka sangat tidak di rekomendasikan menaikan skill kedua pada level awal.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kemudian jika kalian sudah berada di late game, yaitu sekitar level 9 ke atas, baru lah kalian boleh memfokuskan untuk menaikan skill kedua ini.

Dan tips selanjutnya yaitu jika dalam posisi sedang team fight, tugas tank hanya dua saja. Yang pertama kalian melindungi hero carry kalian, dan yang kedua adalah kalian bisa menekankan carry musuh agar ia hanya menyerang kalian saja.

Jka kalian menggunakan tank, jangan pernah kalian berharap untuk mendapatkan MPV atau kill banyak. Menurut IOS tingkat kesuksesan seorang tank itu saat hero carry kalian sudah jadi. Dan saat team fight, hero carry kalian dapat menyerang musuh tanpa ada yang ganggu.

Jadi itulah tips menggunakan Hylos dari IOS EVOS. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru