Feature

[SPECIAL] Auto Savage! Ini Dia 5 Hero Gampang Savage di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Sudah main ribuan game tapi tidak pernah dapat Savage? Terkadang cara mendapatkan Savage butuh sedikit keberuntungan dan skill, akan tetapi untuk mendapatkan peluang tersebut lebih besar kalau kamu menggunakan hero-hero yang lebih gampang untuk ngekill berturut-turut.

Hero-hero yang dapat mendapatkan Savage dengan mudah yaitu seperti Role Marksman, Assassin, Fighter, ataupun Mage. Pada phase late game, role-role yang disebutkan tadi adalah calon-calon mesin pembunuh, karena tentu mereka mempunyai burst damage yang cukup besar.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Dan berikut ciri-ciri kriteria hero yang cocok untuk mendapatkan Savage dengan mudah:
  • Mempunyai burst damage yang tinggi dan continue (terus-terusan), biasanya ini hanya dimiliki oleh marksman/fighter pada phase late game karena mereka menyerang dengan basic attack yang sakit dan cepat.
  • Punya mobilitas yang cukup tinggi, gunanya untuk mengejar lawan yang kabur, biasanya yang sering terjadi saat sudah triple kill dan quadra kill (maniac), musuh terakhir malah kabur supaya kita tidak dapat Savage, maka dari itu kita perlu menggunakan hero yang mempunyai skill untuk mengejar yang baik.
  • Punya kemampuan bertahan/survive yang baik, karena kita akan membunuh 5 musuh sekaligus maka tentu juga perlu skill untuk melindungi diri/kabur selain tim yang suportif.


Inilah 5 hero yang dapat dengan mudah mendapatkan Savage:

1.Karina
Bukan suatu hal yang aneh jika Karina dimasukan dalam daftar ini. Memiliki skill pasif dan skill aktif yang membuatnya dapat dengan mudah mendapatkan savage, menjadikan hero ini favorite para pemburu Savage di Mobile Legends. Dan setiap mendapatkan kill skill ultimate yang ia miliki akan dapat digunakan kembali, atau bisa dibilang memang hero ini sepertinya di desain untuk mendapatkan Savage dalam permainan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru