Feature

7 Anime Klasik yang Wajib Ditonton Ulang!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Mobile Report Gundam Wing

Gundam Wing berkisah dalam timeline After Colony, dimana konflik antara OZ dan koloni membuat koloni-koloni mengirim 5 pemuda dengan Gundam dalam sebuah operasi bernama Operation Meteor. Dulu pastinya kamu yang menonton anime ini hanya mengincar pertarungan antara robotnya dan tidak menghiraukan unsur-unsur politik yang ada didalam Gundam Wing, karena itulah anime ini wajib ditonton ulang agar intrik dalam anime tersebut bisa dicerna kembali.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Aoki Densetsu Shoot

Aoki Densetsu Shoot berkisah tentang tiga kawan dekat Toshi, Kazuhiro dan Kenji, trio yang merupakan pemain bintang dalam SMP Kakenishi yang masuk ke SMA yang sama dan bergabung dalam klub sepakbola SMA Kakegawa. Berbeda dengan Captain Tsubasa, Aoki Densetsu Shoot lebih menggambarkan sepakbola dengan realistis tanpa kemampuan super satupun.

Dragon League

Berbanding terbalik dengan Aoki Densetsu Shoot dan Captain Tsubasa, Dragon League berbeda dari dua anime sepakbola diatas karena anime ini benar-benar mengisahkan tentang permainan sepakbola dengan elemen fantasi seperti naga dan monster-monster lainnya. Tokio merupakan karakter utama dari anime ini yang datang ke Elevenia bersama ayahnya, Ammon. Seorang kapten kesebelasan Eleven Winner menantang Ammon dalam duel sepakbola, dan kekalahan Ammon membuat ia dikutuk menjadi naga kecil.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru