Feature

Inilah Kumpulan Taktik Bertahan Hidup Paling Efektif di Rules of Survival

Dengan perkembangan komunitas Rules of Survival yang semakin aktif, genre Battle-Royale akhirnya dapat dinikmati oleh banyak gamer yang dengan lebih mudah lewat akses free-to-play. Tidak hanya untuk perangkat mobile saja, game Battle-Royale besutan NetEase ini juga sudah dirilis untuk PC. Konsep yang diusungnya sendiri masih sederhana, dimana kamu masih dihadapkan pada skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain di dalam sebuah pulau.

Tapi jika ada satu kelebihan yang perlu diapresiasi dari Rules of Survival pastinya ada di mekanisme gameplay dan fitur yang berhasil dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif dan pastinya seru, inilah beberapa pengalaman yang dirasakan sebagian besar pemain yang sudah mencoba gamenya secara langsung. Keseruan terkadang tidak bisa selalu didapat memang, karena dominasi cheater dan matchmaking dengan pemain pro bisa membuat kesempatan kamu untuk menjadi pemenang semakin mengecil.

Tanpa pengalaman bukan berarti kamu tidak bisa bertindak, karena dengan memperhatikan sedikit taktik saja, kamu setidaknya sudah bisa bertahan hidup lebih lama dan selalu mencapai posisi 10 besar. Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum kumpulan taktik bertahan hidup paling efektif dalam Rules of Survival. Daripada penasaran, yuk! Lansgung simak saja artikelnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Selalu Membawa Kombinasi Senjata Jarak Jauh dan Dekat

Sebelum melibatkan karaktermu dalam pertempuran, pemilihan loot dan senjata adalah hal paling penting untuk diperhatikan. Disini kamu tidak hanya berhadapan dengan pemain yang berpengalaman, tapi juga seberapa efektif senjata yang mereka gunakan. Sekarang bayangkan jika kamu sedang eksplorasi santai tanpa adanya tanda-tanda musuh, tapi seketika karaktermu mati karena tembakan jarak jauh yang telak. Tidak perlu terlibat dalam pertempuran langsung seperti ini juga merupakan strategi penting, tapi pemilihan senjata cadangan juga harus diperhatikan.

Untuk bertahan hidup lebih lama, pastikan untuk membawa dua tipe senjata berbeda. Kru KotGa sarankan agar kamu selalu memilih Shotgun untuk opsi pertama, sementara untuk opsi lainnya kamu bisa memilih SMG dengan aksesoris scope atau bisa juga Sniper Barett. Jadi walaupun kamu terlibat dalam pertarungan jarak dekat, shotgun yang masih kamu simpan akan menjadi penyelamat terbaik.

Tanpa kamu sadari, taktik ini juga cukup ampuh untuk mengecoh musuh. Salah satu contoh dari pengalaman Kru KotGa adalah saat menembaki dua skuat musuh di lantai bawah bangunan. Karena terlalu percaya diri dan memutuskan untuk langsung datang menghampiri sasaran yang dikira lemah, akhirnya Kru KotGa mendapatkan dua kill mudah hanya dengan berbekal shotgun M870.

Jika kamu penasaran dengan rekomendasi senjata terbaik apa yang perlu digunakan, kamu bisa simak artikel special yang sebelumnya sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru