Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Frostpunk

Frostpunk, game terbaru besutan developer 11 bit studios yang dikenal dari seri This War of Mine ini akhirnya telah dirilis di Steam. Hanya berjarak dua hari saja pasca rilisnya, game ini sudah mendapatkan ribuan review positif dan menempatkannya di jajaran game terlaris dan terpopuler minggu ini. Untuk mencapai sebuah pendekatan konsep yang benar-benar baru, pihak developer sudah menuangkan seluruh ide dan kerja keras mereka hingga bisa menyebut Frostpunk sebagai "Society Survival Game" pertama di dunia.

Bukan sekedar bualan biasa, karena Frostpunk jauh melebihi ekspektasi. Setiap keputusan yang kamu ambil mulai dari menerapkan sistem hukum, menguji teknologi baru, dan menciptakan harapan bagi setiap penduduk akan selalu berakhir dengan konsekuensi berbeda. Tingkat kesulitannya memang sangat menantang dan juga menuntut seberapa besar rasa kemanusiaanmu untuk berkorban, tapi keseluruhan pengalaman bermain yang ditawarkannya sendiri sudah cukup luar biasa.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!

2. Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Setelah mengalami beberapa kali penundaan rilis yang tidak konsisten, seri JRPG terbaru Ys VIII: Lacrimosa of Dana akhirnya resmi dirilis untuk PC. Kualitas game besutan developer Nihon Falcom memang tidak ada duanya, tapi NIS America yang bertindak sebagai publisher kali ini tidak berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Bagaimana tidak? Rilis versi PC untuk Ys VIII hadir dengan kualitas port yang sangat buruk. Banyak sekali permasalahan yang dialami pemain mulai dari tidak bisa membuka gamenya, crash, stutter, freeze, dan bug yang mengganggu pengalaman bermain.

Terlepas dari kekurangan yang ada, Ys VIII: Lacrimosa of Dana termasuk salah satu JRPG terbaik tahun lalu. Sekuel terbarunya ini kembali melanjutkan kisah petualangan Adol the Red di sebuah pulau terkutuk, dimana dia harus mengungkap misteri yang menyelimutinya termasuk fakta mengejutkan dari sosok maiden bernama Dana. Mekanisme gameplay action-RPG, kualitas grafis dan animasi karakter mengalami perombakan total, menjadikannya sebagai seri Ys terbaik selama tiga dekade terakhir.


3. BATTLETECH

Setelah resmi dirilis di Steam beberapa hari lalu, BATTLETECH sudah mendapatkan banyak review positif dan diakui sebagai salah satu game tactical-combat terbaik tahun ini. Game besutan developer Shadowrun ini menghadirkan mekanisme gameplay turn-based yang memadukan unsur vehicular combat dan mecha dengan sempurna.

Mulai dari fitur kustomisasi mecha yang kompleks, akses mode PvP dan skirmish yang seru, hingga berbagai koleksi BattleMech yang super keren pasti akan membuat kamu betah memainkan game ini berlama-lama. Plot yang dibangun diatasnya juga cukup menarik, dimana latar dunia pada tahun 3025 mulai dipenuhi dengan peperangan brutal dan perjuangan berat untuk mengembalikan kedamaian umat manusia yang telah hilang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru