Feature

7 Anime Mecha Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

oleh: Culdesacc

Belakangan ini anime bergenre mecha naik ke permukaan berkat populernya beberapa anime seperti Darling in the FRANXX. Dengan memperlihatkan intrik pertikaian antar pilot dalam sebuah pasukan perang dan adegan pertarungan yang di animasikan dengan dinamis, anime bergenre mecha semakin dicari oleh para penonton anime.

Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi 7 anime mecha terbaik yang harus Kotakers tonton. Penasaran apa saja? Yuk, simak rekomendasinya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Tengen Toppa Gurren Lagann

Tengen Toppa Gurren Lagann merupakan anime mecha penuh aksi yang mengisahkan tentang perjalanan Simon dan abangnya, Kamina dalam petualangan untuk membebaskan diri mereka dari desa kecil bawah tanah. Dalam perjuangannya menembus langit-langit, robot misterius yang bernama Gunmen jatuh dari menimpa desa tersebut. Simon dan Kamina harus melawan robot tersebut dengan robot misterius yang ditemukan oleh Simon, Lagann.

Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans

Iron Blooded Orphans merupakan serial Gundam yang berbeda dari lainnya karena mengambil sudut pandang dari Mikazuki Augus dan Orga Itsuka, dua orang tentara bayaran yang tergabung dalam tim bernama Tekkadan. Sejak membebaskan diri mereka dari pimpinan CGS yang memperlakukan mereka semena-mena, Tekkadan memiliki tugas untuk mengantar politisi muda Kudelia Aina Bernstein untuk mencapai Bumi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru