Feature

[SPECIAL] Vainglory Guide Ranking Hero Tier by Elite 8

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Tingkatan Offlaner Hero Versi Elite 8

Glaive, Grace, dan Tony masuk kedalam kategori Top Global

  • Glaive menduduki posisi atas, karena memiliki Afterburn yang bisa digunakan untuk defensive dan offensive, Glaive juga memiliki damage yang besar dan bagus untuk melakukan harras di fase laning.
  • Grace mempunyai kemampuan healing yang super dahsyat, dan ditambah dengan knockack menjadikan Grace hero yang sulit di kill dan kontribusi ke tim yang besar.

  • Tony dengan movement speed yang tinggi dan skill toxic yang membuat lawan terpancing melawan kita.


Tingkatan Midlaner Hero Versi Elite 8

Celeste, Adagio, dan Malene masuk kedalam kategori Top Global

  • Celeste berada di posisi teratas di patch 3.2 dikarenakan hero untuk meng-counter hero ini mendapatkan nerf, sedangkan Celeste tidak. Bahkan tidak hanya hero tapi item yang tidak digunakan Celeste juga mendapatkan nerf hal ini membuat Celeste berada di posisi teratas, yang diikuti dengan Adagio, dan Malene.
  • Malene dengan kemampuan dodge dan debuff ditambah dengan damage cp yang besar Malene merupakan hero mid yang sulit untuk di gank.


Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
Tingkatan Jungler Hero Versi Elite 8

Tony, Koshka, dan Krul masuk kedalam kategori Top Global

  • Tony dengan kemampuan menambahkan movement speed dan diberkati dengan skill crowrd control yang bervariasi. Hero ini sangatlah cocok untuk melakukan ganking dan rotasi. Karena role jungler memiliki peranan penting dalam melakukan ganking dan kemampuan untuk mencuri buff musuh Tony memiliki itu semua.


Tingkatan Botlane Hero Versi Elite 8

Vox, Glaive, dan Rona masuk kedalam kategori Top Global

  • Vox memiliki kemampuan mobilitas yang sangat tinggi, dan serangan yang memungkinkan dia untuk menyerang lebih dari 1 target. Jika ditambah dengan Breaking point yang memberikan damage dan sustain yang tinggi, Vox bisa 1 vs 5 kalau mendapatkan free hit saat clash.

  • Rona terkenal karena ketahanannya saat clash di tambah dengan skill escape Rona cocok untuk memberikan serangan defensive dan offensive, Rona memiliki ketahanan yang tinggi bersumber dari lifesteal dan ultimatenya, jadi cobalah untuk memaksimalkan kedua hal ini.


Kesimpulan Jadi nerf dan buff memang benar bisa mempengaruhi meta permainan di game. Item juga memiliki faktor peranan yang penting karena perubahan base hero skill juga dapat merubah build item itu sendiri. Kalau menurut tim Elite 8 sendiri Taka mendapatkan nerf yang sangat besar di patch ini, sebelum di nerf Taka sudah memiliki damage yang tinggi dan karena itu dia bisa membeli beberapa item defense.

Nah bagaimana pendapat Kotakers tentang tier hero by Elite 8 di patch 3.2 ini? Apakah Kotakers juga memiliki pendapat yang sama dengan Elite 8? Jika kalian memiliki pendapat yang berbeda, kalian bisa mengeluarkan pendapat kalian di kolom komentar dibawah!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru