Feature

[SPECIAL] Terlalu Tebal! Ini Dia 5 Hero Tank Mobile Legends yang Susah Dibunuh!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Akai
Salah satu hero tank yang sempat menjadi bahan banned di ranked match, menjadikan Akai ada diurutan ke tiga. Para Kotakers juga setuju mengapa hero ini menjadi salah satu Hero Tank yang cukup sulit dibunuh.

Yang perlu kalian ketahui bahwa setiap kali Akai mengeluarkan Spell, Akai akan mendapatkan perisai diatas dari Health maksimumnya dan memblokir 8 persen Damage yang diterima selama 2 detik, tapi hanya berlaku setiap 2.5 detik. Maka dari itu hero berbentuk panda ini cukup sulit dibunuh. Selain itu ia dibekali dengan skill kabur yaitu skill pertamanya Thousand Punder, Akai dapat melompat ke Target Area, memberikan 300 Physical Damage pada musuh setelah mendarat. Target yang berada pada Area tertentu akan terkena Stun selama 1 detik.

Baca ini juga :

» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» 7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
4. Grock
Makhluk yang terbuat dari batu ini memiliki defence yang sangat kuat. Grock juga memiliki semacam tower yang ia pegang untuk dijadikan sebagai senjatanya. Selain defense yang cukup kuat, dia juga memiliki serangan yang tidak kalah kuat juga.

Tahukah kalian dengan pertahanan yang dimiliki Grock yang cukup powerfull, maka hero ini bisa menjadi pelindung ketika dikejar musuh. Bermodalkan dengan skill-skill yang mendukung musuh tidak dapat mendekat hero carry kalian, maka dari itu Grock masuk dalam jajaran hero tank yang cukup sulit untuk dibunuh!

5. Lolita
Lolita merupakan hero yang cukup Tanky di Mobile Legends. Dan hero ini memang dapat merepotkan musuh saat early game berlangsung. Pasalnya hero ini dilengkapi dengan skill yang sangat sakit untuk seorang tank. Lolita biasanya mengandalkan skill 1 untuk melakukan harrash terhadap musuh.

Lolita juga merupakan salah satu hero tanker yang paling susah dimatikan, karena hero ini banyak sekali memiliki efek perlindungan.

Dan itulah daftar hero-hero tank yang cukup sulit untuk dibunuh. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru