Feature

7 Karakter Dengan Jumlah Pedang Terbanyak

oleh: Culdesacc

Memang banyak sekali karakter dalam anime yang menggunakan dua bilah pedang sekaligus, semisal Kirito dan para anggota Squad Corps dalam Attack on Titans yang menggunakan dua pedang untuk kecepatan dan damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan menyerang menggunakan satu pedang.

Tapi, tentu saja dua pedang terkadang tidak cukup untuk dapat mengalahkan musuh terkuat. Terlebih, anime-anime fantasi membuat para pengguna pedang ini bisa bertarung menggunakan dua bahkan lebih dari 3 pedang untuk bertarung. Kali ini, Kru KotGa akan mengumpulkan 7 karakter anime dengan jumlah pedang terbanyak. Penasaran siapa saja? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza merupakan mage rank-S yang berasal dari Guild Fairy Tail. Ia merupakan anggota dari tim Natsu yang dapat menggunakan Requip Magic, sehingga ia dapat menggunakan ratusan senjata dan armor dalam pertarungan.

Sayaka Miki (Puella Magi Madoka Magica)

Merupakan teman dekat dari Madoka Kaname, Sayaka merupakan seorang Mahou Shoujo yang berpusat pada kemampuan penyembuhan dan menggunakan serangan-serangan jarak dekat. Dengan sihirnya, Sayaka dapat memanggil banyak pedang sihir dalam pertarungan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru