Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Dungeon Hunter Champhions



Dungeon Hunter Champions merupakan game MOBA terbaru dari Gameloft yang menampilkan sistem unik yang berbeda dengan MOBA lainnya. Menampilkan lebih dari 250 Heroes, Dungeon Hunter Champions adalah pilihan utama bagi para gamer yang bosan dengan hero yang itu-itu saja.

Selain menyuguhkan gameplay MOBA 5v5, game ini juga memiliki fitur story ala game RPG yang berbeda dengan MOBA mobile lainnya, dimana akan disuguhkan Lore dari dunia Dungeon Hunter Champions (DHC) secara langsung melalui jalan cerita epiknya. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

7. Destiny Warfare



MOBA dan battle-royale mungkin adalah game yang sangat digandrungi saat ini. Akan tetapi, game FPS juga masih cukup memiliki basis penggemar yang banyak. Itulah mengapa para developer tidak ragu untuk merilis game FPS saat ini. Salah satunya adalah Destiny Warfare yang baru dirilis oleh Azur Interactive.

Destiny Warfare menawarkan konsep game FPS dengan tema Sci-fi. Game tersebut hanya berfokus pada konten multiplayer dengan berbagai mode, mulai dari deathmatch, hardcore, hingga custom game. Grafis yang ditawarkan sangatlah realistis untuk ukuran sebuah game mobile. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

8. Hero Hunters



Hothead Games yang dikenal sebagai pengembang seri Kill Shot kini telah merilis game terbaru, Hero Hunters. Pada game ini para pemain dituntut untuk bisa bertindak gesit dengan mekanisme fast-paced yang ditawarkannya. Para pemain bisa memilih sesuka hati hero sesuai dengan gaya bermainnya untuk memenangkan pertandingan. Setiap hero memiliki kemampuan unik masing-masing yang bisa diandalkan.

Berbagai mode juga disematkan oleh sang developer, mulai dari konten PvE yang mencakup raid mode hingga kaya akan konten PvP seperti fitur arena PvP yang dilakukan secara real-time hingga gauntlet mode yang mencakup pertarungan antar solo maupun tim secara real-time. Para pemain juga bisa membentuk suatu Aliansi. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga bisa para gamer mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin. Menariknya lagi MOBA yang satu ini juga punya mode 7v7. Tertarik?

Download di: Google Play.

10. MapleStory Blitz



Kangen main MapleStory? Tenang aja, Nexon akan mengembalikan kenanganmu bermain RPG tersebut untuk perangkat mobile. Hadir dengan dikemas dengan mekanisme gameplay strategi, MapleStory Blitz akan menawarkan pertarungan PvP secara real-time yang sangat menegangkan.

MapleStory Blitz mengembalikan pemain ke dalam perjuangan melawan Black Mage, dimana pemain harus membangun deck yang kuat, menghitung strategi kemenangan, dan duel melawan musuh yang menakutkan untuk meraih kemenangan. Beruntungnya, soft-launch yang diadakan oleh Nexon juga termasuk di Indonesia. Langsung aja cobain!

Download di: APKPure.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru