Feature

7 Anime Balapan Menegangkan yang Wajib Ditonton!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Initial D

Berkisah tentang Takumi Fujiwara, seorang anak SMA biasa yang tidak mengetahui sama sekali tentang balapan malam dan drifting. Namun berkat pengalamannya mengantar tahu tiap malam ke hotel di daerah pegunungan, Takumi belajar cara menyetir dengan cepat dan drifting. Ayah Takumi, Fujiwara Bunta menginstruksikan Takumi membawa Toyota AE86 Sprinter Trueno sejak ia masih SMP.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Wangan Midnight

Wangan Midnight mengisahkan tentang balapan liar yang diadakan di 'Wangan', jalanan lurus terpanjang di Jepang yang terletak di pinggir pantai Tokyo. Banyaknya truk besar dan berbagai penghalang jalanan lainnya, track Wangan menjadi populer karena tingkat kesulitannya. Akio Asakura merupakan anak SMA pecinta balap yang membeli mesin dari Nissan Fairlady Z (S30) di tempat rongsokan, namun ia tersadar bahwa mesin tersebut berasal dari mobil yang merenggut nyawa beberapa pembalap Wangan.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru