Feature

5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapat Dari Seri Terbaru God of War

Artikel Kontributor Oleh: Cahyo Rifantomo

God of War saat ini menjadi game yang populer di bulan April ini karena menjadi game terbaik dari segi narasi, desain dunia, cerita, kualitas grafisnya. Game yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan Sony Interactive Entertainment yang dirilis 20 April 2018 pada konsol Playstation 4 ini, cukup sukses menjadikan game ini sebuah mahakarya.

Dengan karakter protagonis yang sudah tidak asing lagi yaitu Kratos tetapi dengan penampilan yang berbeda bersama dengan anaknya dari istri keduanya yaitu Atreus melakukan perjalanan bersama dengan cerita yang menarik dari Mitologi Norse. Nah, tahukah Kotakers kalau dalam game God of War ini ada 5 hal positif yang bisa kita dapat. Berikut ini ulasan yang dapat kamu terapkan pada kehidupan nyatamu dari game God of War ini:

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

1. Tanggung Jawab Besar Sebagai Seorang Ayah

Kratos sebagai seorang ayah tentu memiliki tanggung jawab untuk melindungi anaknya Atreus. Selain melindungi Atreus, Kratos juga harus mengajarinya untuk menjadi lebih kuat supaya pada setiap perjalanan Atreus dapat melindungi dirinya sendiri dan tangguh melawan musuh.


2. Perjuangan Untuk Tujuan Mulia

Perjalanan Kratos dengan anaknya Atreus untuk memenuhi janjinya untuk menyebarkan abu dari istri kedua Kratos dan juga ibu dari Atreus di puncak tertinggi Nine Realm. Dengan tujuan mulia ini tentu perjuangan Kratos dan Atreus tidak mudah dengan segala rintangan yang sulit dialami mereka melawan monster dan dewa dari dunia Norse, Namun dari setiap perjalanan mereka mendapatkan kekuatan. Perjuangan yang keras tentu tidak mudah tetapi dengan tujuan yang mulia pastinya akan mendapatkan kekuatan untuk menghadapi rintangan tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru