Feature

5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapat Dari Seri Terbaru God of War

Halaman 2

3. Kerjasama dan Kekompakkan Antara Ayah dan Anak

Setiap perjalanan untuk ke Nine Realm sangatlah sulit. Maka dari itu Kratos dan Atreus harus bekerjasama dan kompak untuk melewati rintangan sulit tersebut. Melawan musuh dan monster yang dihadapi akan lebih mudah dengan kerjasama apalagi dengan ayah dan anak. Ikatan yang erat orang tua terhadap anak sangat penting untuk melewati setiap tantangan yang dihadapi.


4. Mengajarkan Anak Dengan Berlatih Keras Untuk Menjadikannya Lebih Kuat

Setiap ayah ingin memiliki anak yang kuat. Tentunya Kratos juga menginginkan Atreus menjadi lebih kuat. Setiap perjalanan menuju Nine Realm Kratos selalu melatih Atreus untuk menambah kekuatannya. Setiap Kratos menghadapi musuh Atreus akan selalu membantunya dengan kekuatan yang ia punya diharapkan Atreus bisa menjadi lebih kuat darinya. Mengajarkan anak untuk berlatih dengan keras pastinya anak bisa menjadi lebih kuat dalam berbagai hal.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

5. Kasih Sayang Orang Tua terhadap Anak

Hal terpenting yang bisa didapatkan dari God of War ini adalah kasih sayang orang tua terhadap anak. Kratos sebagai seorang ayah tentunya pasti menyayangi anaknya Atreus. Bagaimanapun sebagai seorang ayah pasti akan melindungi anaknya dari apapun yang membahayakan anaknya dan rela berkorban demi anaknya. Kratos menjaga rahasia dari Atreus bahwa dia adalah seorang dewa dan menyimpan semua kesusahannya untuk selalu melindungi anaknya. God of War ini banyak sekali hal seperti kasih sayang orang tua terhadap anaknya.

Nah Kotakers bagaimana hal yang didapatkan dari game God of War ini tentunya ada sisi positif yang bisa diambil bukan? Dengan ini, semoga saja beberapa diantaranya bisa kamu terapkan di kehidupan nyatamu untuk menjadi pribadi yang baik.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru