Feature

7 Karakter Video Game yang Melegenda dari Dulu Hingga Sekarang

Artikel Kontributor Oleh: Cahyo Rifantomo

Setiap orang pastinya pernah merasakan bermain game mulai dari genre action, fighting, race, FPS, RTS, open world dan masih banyak lagi. Game banyak dimainkan oleh setiap kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.

Ada kalanya, pada game tertentu, terdapat karakter ikonis yang akan selalu diingat oleh pemain. Nah, pada artikel ini, Kru KotGa akan mengulas tentang karakter video game ikonis yang melegenda dari beberapa game populer sejak rilis pertamanya hingga saat ini.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!

1. Mario - Super Mario Bros

Mario adalah karakter pada permainan Super Mario Bros pertama kali pada console Nintendo. Ia digambarkan sebagai tukang ledeng Italia untuk mengalahkan musuhnya Bowser karena menculik Princess Peach. Karakter ini juga menjadi maskot Nintendo. Mario telah muncul lebih dari 200 permainan sejak pembuatannya seperti Balapan, Puzzle, Olahraga, dan lainnya. Dalam setiap console Nintendo pastinya ada game yang melibatkan karakter Mario ini. Sehingga hingga saat ini Mario menjadi karakter terkenal dalam sejarah video game.


2. Ryu & Ken - Street Fighter

Street Fighter, game bergenre fighting yang satu ini punya karakter ikonis lekat dibenak penggemarnya, yaitu Ryu dan Ken. Dua petarung legenda ini memiliki jurus andalan, seperti Hadou Ken dan Shoryu Ken. Mereka merupakan rival yang selalu bersaing menjadi yang terkuat melawan karakter antagonis M. Bison. Karakter Ikonis Street Fighter ini selalu ada hingga saat ini, yakni Street Fighter V di Playstation 4.


3. Sonic - Sonic The Hedgehog

Sonic sudah dikenal sejak konsol SEGA diluncurkan, dengan serial game-nya Sonic The Hedgehog. Si Landak Biru yang larinya secepat suara supersonik ini mendedikasikan hidupnya untuk membela dan melindungi planet Mobius dari musuhnya, Eggman. Permainan Sonic The Hedgehog membuat ketagihan dengan dunianya dan penuh rintangan, mulai dari awal hingga akhir stage. Saat ini, Sonic tetap populer dengan serial game terbarunya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru