Feature

[SPECIAL] Perih Banget! Ini Dia Hero Mage Paling Sakit di Season 8 di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Kadang setiap kita berada di last pick atau player Mobile Legends menyebutnya dengan 'S5', kita selalu kebagian hero tank ataupun mage. Karena yang first pick dan selanjutnya ia langsung lock hero assassin ataupun marksman.

Tapi jangan khawatir jika kalian kebagian untuk menggunakan mage, karena bisa dibilang mage Season 8 sangatlah imba. Kita ambil contoh Vexana, untuk sekarang bisa kalian lihat bahwa Vexana yang dulu sebelum rework menjadi salah satu hero terlupakan, tetapi saat ini menjadi primadona di setiap match.

Selain itu masih banyak hero mage yang cukup memiliki damage yang besar. Yuk kita simak hero mage apa saja Kotakers!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Cyclops

Meskipun memiliki tubuh mungkin, kalian jangan pernah meremehkan mage bermata satu ini. Cyclops bisa dibilang salah satu mage yang memiliki burst damage yang cukup besar di Mobile Legends. Yaitu dengan cooldown yang cukup cepat, ia dapat spam skill ke musuhnya. Selain cooldown yang cukup cepat, ia dapat juga loh mengejar musuh dengan skill kedua yang ia miliki, karena skill tersebut menambahkan movement speed kalian.

Biasanya para pemain Mobile Legends menggunakan combo skill ultimate dahulu agar musuh terkunci, kemudian skill dua sambil mendekatkan diri ke musuh, lalu jika belum mati gunakan skill pertama.

2. Harley

Harley bisa dibilang merupakan Mage yang cukup lincah, selain Kagura. Dia kerap masuk first pick list para pemain di tingkat atas. Saat dikejar, ia pasti akan kabur menggunakan skill kedua miliknya.

Yang ditakuti oleh banyak pemain dari salah satu Mage terbaik Mobile Legends ini adalah kombinasi antara skill 1 dengan ultimate skill miliknya. Saat lawan sedang terkena lingkaran api, kemudian juga terkena skill 1 miliknya, damage akan menjadi sangat besar saat lingkaran api tersebut meledak.

Skill pertama miliknya pun setiap skill tersebut mengenai musuh, maka attack speed kalian akan bertambah. Maka dari itu pada late game Harley bisa menjadi mesin pembunuh yang menakutkan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru