Feature

[SPECIAL] 7 Anime Bertema Musik yang Wajib Ditonton!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Nana

Nana merupakan anime yang mengangkat potret kehidupan musisi punk, namun juga menyajikan cerita yang sangat menarik dari kekuatan karakter masing-masing tokohnya. Kisah Nana berpusat pada dua orang dengan nama sama, yaitu Nana Osaki dan Nana Komatsu. Mereka memiliki dua kepribadian yang sangat bertolak belakang, namun seiring berjalannya waktu dua kepribadian berbeda tersebut malah melengkapi satu sama lain menghadapi masalah-masalah yang timbul.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Hibike! Euphonium

Setelah berhenti dari musik karena insiden yang terjadi di kompetisi band, Kumiko Oumae masuk ke SMA dan berharap awal yang baik tanpa musik. Namun takdir berkata lain karena ia justru dikelilingi oleh orang-orang yang menyukai musik di klub musik SMA Kitauji. Walau akhirnya Kumiko bertekad untuk memenangkan kompetisi tingkat SMA, klub musiknya sendiri tampak memiliki masa depan yang kurang cerah.

K-On

K-On! menjadi salah satu Anime Musik yang sangat digemari oleh banyak pecinta Anime dan mungkin menjadi pelopor dari konsep 'Girls Band' dalam kebanyakan anime. K-On sendiri berkisah tentang Yui Hirasawa, seorang gadis yang iseng bergabung dengan klub Keion namun tak tahu bagaimana cara memainkan alat musik. Sambil sekolah, Yui dan kawan-kawannya dalam klub Keion belajar bermain musik bersama untuk suatu saat dapat tampil sebagai sebuah band.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru