Mini Feature

[SPECIAL] 7 Anime Bertema Musik yang Wajib Ditonton!

oleh: Culdesacc
7 Anime Bertema Musik yang Wajib Ditonton!

Musik dan Anime mungkin sudah menjadi satu kombinasi yang sangat esensial saat ini, contohnya dalam anime-anime Idol seperti Idolm@ster atau Love Live!. Namun bagaimana dengan Anime Musik yang tidak hanya menjadikan musik sebagai pelengkap untuk theme song maupun Opening atau Ending, namun menjadikan musik sebagai titik sentral dari sebuah cerita.

Nah, kali ini Kru KotGa akan memberikan rekomendasi anime-anime bertema musik yang wajib ditonton oleh Kotakers. Tak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, namun musik-musik yang ada didalamnya juga sangat enak untuk didengar. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Mulai dari Ancaman Pembunuhan hingga Paha Rikka, Ini Anime Paling Menghebohkan di 2018
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» Benarkah Fanservice Menjadi Resep Kesuksesan Sebuah Anime?
» 7 Anime yang Wajib Kalian Tonton Season Ini!
» 7 Game PC Terbaik yang Diadaptasi dari Anime Terkenal
Sakamichi no Apollon

Sakamichi no Apollon bersetting di Jepang pada tahun 1966 dan mengisahkan tentang Kaoru Nishimi, seorang pelajar yang seringkali berpindah sekolah karena pekerjaan ayahnya. Di sekolahnya yang baru, ia tak memiliki teman dan menghindari konflik. Namun setelah bertemu dengan seorang 'anak bandel' bernama Sentaro Kawabuchi, Kaoru merasakan serunya memainkan musik Jazz dan akhirnya bertemu dengan kawan sejatinya.

BECK: Mongolian Chop Squads

BECK membawa kita ke dalam perjuangan sekelompok anak muda yang mempunyai antusias dengan musik, dan mencoba berkarya di blantika musik internasional dengan menceritakan back story masing-masing karakter utamanya di perjalanan tersebut. BECK sendiri berkisah tentang Yukio Tanaka atau yang biasa dipanggil akrab dengan Koyuki. Hidupnya yang membosankan berubah setelah ia bertemu dengan Ryusuke Minami, seorang gitaris yang baru saja kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru