Feature

[SPECIAL] 7 Anime Bertema Musik yang Wajib Ditonton!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Detroit Metal City

Detroit Metal City menceritakan tentang Soichi Negishi, penyuka musik-musik soft dan bercita-cita menjadi guru TK. Namun kenyataannya ia malah tergabung di sebuah Grup band Metal bernama Detroit Metal City yang identik dengan musik keras dengan lirik-lirik vulgar, jauh dari impiannya menjadi guru TK. DMC sendiri merupakan serial menghibur dimana Negishi harus memisahkan kehidupannya sebagai vokalis Detroit Metal City dan kehidupan normalnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Sora no Woto

Sora no Woto merupakan anime musikal unik yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Kanata Sorami yang bergabung ke militer setelah mendengar permainan terompet seorang prajurit. Berbeda dari anime-anime musikal yang bersetting di dunia yang damai, Sora no Woto berkisah dalam dunia post-war dimana teknologi mengalami kemunduran setelah perang, dan bagaimana musik dapat mengubah hidup seseorang.

Nah itu dia 7 anime bertema musik rekomendasi kru KotGa. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah ada anime musik yang wajib ditonton lainnya? Yuk, langsung komentar dibawah!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru