Feature

[SPECIAL] Ini Dia Daftar 5 Skill Pasif Terbaik di Mobile Legends! Manakah Favoritemu?

oleh: Salinolino
Yang kita ketahui adalah setiap hero di Mobile Legends: Bang Bang tentu memiliki skill yang berbeda-beda. Dalam game, setiap hero dibekali dengan satu skill pasif dan tiga skill aktif. Memang yang kita ketahui bahwa skill aktif lebih berguna ketimbang skill pasif, akan tetapi ada beberapa hero yang memiliki skill pasif yang cukup kuat.

Dan juga karena skill pasif setiap hero berbeda-beda, maka tentu saja dari hero-hero tersebut dibekali dengan skill yang bisa dikatakan terbaik dari hero-hero lainnya.

Siapa saja ya pemilik skill pasif terbaik di Mobile Legends? Berikut ini adalah daftarnya!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Natalia
Hero berkudung ini mulai sering digunakan dalam classic maupun rank match. Yang kita ketahui adalah skill pasif yang ia miliki memiliki damage yang cukup besar. Ketika melakukan attack dari arah belakang lawan, Natalia akan menambahkan extra damage sebesar 15%.

Skill pasifnya pun membuat dirinya dapat menghilang dalam beberapa saat. Dalam stealth mode tersebut, apabila Natalia menyerang musuhnya maka basic attack ketika keluar dari mode ini akan memberikan 35% extra damage. Belom lagi dalam mode ini Natalia mendapatkan tambahan movement speed 20%, memungkinkan ia melakukan gank dengan cepat. Tidak hanya menambah extra damage saja, ketika terkena attack pertama dari kondisi stealth, akan terkena silence selama 2 detik yang membuat musuh tersebut tidak dapat menggunakan skill.

2. Lesley
Lesley merupakan hero baru yang sedang populer saat ini. Bertipe marksman, Lesley adalah penembak jitu dengan efek skill pasif yang mematikan. Skill aktif yang Lesley miliki sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan skill ultimatenya adalah skill yang bagus untuk melakukan finishing.

Skill pasif Lesley disebut Lethal Shoot di mana saat Lesley menyerang dengan basic attack, akan mengeluarkan damage sebesar 1.3x dan kemungkinan critcal 35%. Saat skill pasifnya siap digunakan, maka jarak serangan selanjutnya akan bertambah. Lesley terbilang salah satu hero marksman yang tidak terlalu sulit atapun mudah digunakan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru