Feature

[PREVIEW] ASUS ZenFone 5, Smartphone Serba Bisa

Halaman 2

Spesifikasi

Untuk dapur pacu yang dimilikinya, sepertinya sudah tidak perlu ada keraguan bagaimana performanya untuk menangani pekerjaan sehari-hari. ZenFone 5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang powerful dan terbaru, RAM sebesar 4 GB, sistem operasi Android Oreo dengan ZenUI 5.0 yang rencananya dapat ditingkatkan ke Android P, dan internal storage 64 GB yang bisa di-upgrade melalui Micro SD sampai 2 TB. Oh ya, baterainya hanya memiliki kapasitas 3.300 mAh.

Selain itu, untuk memenuhi tuntutan fotografi, ZenFone 5 hadir dengan dual-camera di bagian belakang yang masing-masing berkekuatan 12 MP dengan sensor Sony IMX 363 dan 8 MP wide angle 120 degree serta LED Flash, sedangkan kamera depannya berkekuatan 8 MP yang sudah cukup memuaskan untuk selfie.

Apabila kamu adalah penggemar fotografi, maka smartphone yang dibekali kamera berteknologi AI ini akan jadi sahabat baru untuk menangkap berbagai momen indah nan penting dalam hidup. Kalau kamu belum tahu tentang AI, maka AI adalah singkatan dari Artificial Intelligence, teknologi yang dapat membantu pengguna dalam menyempurnakan hasil yang didapat. Selain itu, AI juga disematkan dalam operasi charging di ZenFone 5.

Baca ini juga :

» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Hape Kentang Nangis! Siksa ROG Phone 5 Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Paling Berat!
Untuk sedikit memperlihatkan bagaimana kemampuannya, Kru KotGa akan memperlihatkan hasil benchmark singkat ZenFone 5 dengan menggunakan aplikasi AnTuTu 7.0.1, 3DMark IceStorm Unlimited, serta 3DMark Slingshot.

Dengan spesifikasi diatas, ZenFone 5 bisa dikatakan sebagai smartphone yang serba bisa. Ingin digunakan untuk foto-foto? Ok! Ingin digunakan untuk main game? Ok juga! Fitur AI dengan berbagai kepintaran? Ada! Tertarik untuk meminangnya? ASUS ZenFone 5 sendiri dibanderol dengan harga IDR 4.299.000.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru