Feature

[SPECIAL] Auto Mati! Inilah 5 Hero yang Dapat Dicombo dengan Johnson di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Aurora
Hero Mage yang satu ini hampir sama combo yang digunakan dengan combo bersama Odette. Memiliki damage yang besar dan jangkauan ultimate yang cukup lebar, membuat dirinya amat ditakuti oleh hero-hero yang memiliki HP sedikit. Belum lagi skill pasifnya membuat musuh "freeze" dalam beberapa detik.

Combo yang digunakan seperti biasa yaitu Auroa naik di dalam Johnson, kemudian menuju ke musuh. Jika sudah tertabrak barulah gunakan semua skill yang ada, maka dijamin musuh akan mati seketika.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
4. Karrie
Jika combo dengan hero Marksman yang memiliki attack speed tercepat ini bisa dibilang cukup mudah. Seperti biasa, mula-mula kamu harus mengeluarkan skill Rapid Touchdown dan kemudian Karrie masuk kedalam badan Jhonson. Lalu, kamu tabrakan ke arah musuh agar terkena efek stun. Setelah musuh terkena stun, maka Karrie mendapatkan free hit, yaitu dapat menyerang musuh secara bebas. Maka dari itu saat terkena stun, Karrie langsung mengaktifkan Speedy Lightwheel agar mendapatkan tambahan attack speed.

5. Chou
Hero fighter ini bisa dibilang combo terbaik untuk membunuh satu orang. Bagaimana tidak, skill yang dimiliki Chou kebanyakan memiliki efek crowd control. Apalagi didukung dengan skill Johnson, maka bisa dikatakan musuh tidak bisa pergi kemana-mana, hanya tinggal menunggu kematian menghampirinya.

Nah, bagaimana pendapat kalian tentang kelima hero yang cocok untuk combo Johnson tersebut? Apakah kalian memiliki pilihan lainnya? Jika kalian ada yang ingin dibagikan, jangan lupa komen ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru