Feature

[SPECIAL] Auto Mati! Inilah 5 Hero yang Dapat Dicombo dengan Johnson di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Tank adalah salah satu tipe hero yang memiliki defensif dan HP yang besar digame Mobile Legends. Memang tugas Tank menerima damage lebih besar diantara tipe hero lainnya. Para player tank harus memiliki staretegi yang bagus, agar dapat membuat teman satu tim tidak mati, terutama untuk melindungi hero marksman yang merupakan kunci dari sebuah tim.

Dan Johnson di Mobile Legends merupakan salah satu hero tank yang menjadi bahan banned karena ditakuti oleh musuhnya. Johnson ditakuti karena skill ultimatenya yang tiba-tiba bisa menabrak siapa saja. Apabila Johnson di combokan dengan hero-hero tertentu, maka musuh tersebut bisa langsung mati hanya dalam hitungan detik.

Dari pada berlama-lama, mending kita cek yuk artikel berikut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Odette
Mage yang satu ini pada dasarnya memang amat menggangung karena memiliki damage ultimate yang cukup besar. Jika di combo sama Johsnon, tentu saja semakin mudah untuk membunuh musuh, terutama saat teamfight atau musuh sedang berkumpul. Jika musuh hendak lari dari ultimate Odette, Johnson bisa menggunakan stunnya agar musuh tidak dapat kemana-mana.

2. Saber
Hero berikut yang cocok combo dengan Johson yakni Saber. Assassin yang satu ini bisa dibilang dapat berpasangan dengan hero apa saja, karena skill ultimatenya mampu membuat musuh terkunci selama beberapa detik.

Dan apabila Saber sudah memiliki beberapa item core, damage yang dikeluarkan hero assassin ini akan terasa sakit. Tentu saja jika dicombokan dengan Johnson, sudah dipastika musuh tersebut tewas seketika.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru